Peduli Anak Yatim Piatu, Kapolres Siak Ulurkan Tangan Bagi Tiga Anak Korban Pembunuhan di Maredan

- Jumat, 18 Maret 2022 | 13:53 WIB
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto saat mengunjungi anak alm Novi Korban pembunuhan di maredan (Dolly/HRC)
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto saat mengunjungi anak alm Novi Korban pembunuhan di maredan (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Kepergian Novi warga Kampung Maredan, Kecamatan Tualang secara tragis yang dilakukan sumainya sendiri meninggalkan luka mendalam bagi tiga orang anaknya.

Bagaimana tidak, selain kehilangan sosok seorang ibu, tiga anaknya juga menerima kenyataan pahit karna sang ayah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri usai menggorok leher istrinya akhir pekan lalu.

Peristiwa memilukan tersebut membuat perhatian berbagai pihak di Kabupten Siak serta sangat menyayangkan peristiwa seperti itu bisa sampai terjadi.

Bentuk kepedulian atas peristiwa memilukan itu datang dari orang nomor satu di Korp Bhayangkara Negeri Istana, Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto.

Kapolres Siak, Gunar Rahadiyanto menyempatkan diri secara langsung menemui tiga anak korban pembunuhan tersebut di kediamannya yang berada di Simpang Haji Kampung Maredan Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Jumat (18/3).

Baca Juga: Terima Pengaduan 10 Perawat Dipaksa Mundur, Disnakertrans Akan Pelajari Dari Pihak RS Santa Maria

Disana, Gunar tidak sendirian, dia turut didampingi Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa beserta PJU Polres Siak lainnya serta perwakilan dari Koramil X Tualang.

Untuk menghibur keluarga yang sedang dirundung duka, pentolan Akpol 2001 itu menyerahkan secara langsung berbagai bantuan bagi tiga anak alm Novi.

Kepada haluanriau.co, Gunar menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian kita  dari Kepolisian kepada sesama yang dalam mendapatkan musibah.

“Polisi itu selalu ada ditengah masyarakat, baik itu suka maupun duka,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X