Kadis Kopdagrin UKM Kuantan Singingi Lakukan Kunjungan Dinas ke Pasar LTD yang Rubuh

- Kamis, 17 Maret 2022 | 17:43 WIB
Kadis Kopdagrin Azhar saat turun ke lokasi pasar Desa Perhentian Luas yang roboh (Istimewa)
Kadis Kopdagrin Azhar saat turun ke lokasi pasar Desa Perhentian Luas yang roboh (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Pedagang dan Perindustrian (Kopdagrin UKM) Kabupaten Kuantan Singingi Azhar mengunjungi Pasar Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kamis (17/03/2022) Siang.

Kunjungan Kepala Dinas tersebut, terkait robohnya bangunan pasar yang diterjang angin kencang dan hujan deras pada Rabu 15 Maret 2022 malam sekitar pukul 08:00 WIB.

Hadir dan datang bersama Anggota DPRD dapil II Fraksi Golkar Kabupaten Kuantan Singingi Sastra febriawan, Azhar juga di dampingi sejumlah pegawai Dinas Kopdagrin lainnya.

"Hari ini kita langsung tinjau bangunan pasar Desa Perhatian Luas yang roboh akibat terjangan angin dan hujan deras, " ujar Kepala Dinas Kopdagrin UKM Kabupaten Kuantan Singingi Azhar kepada Haluanriau.co.

Baca Juga: Jaksa Batal Tuntut Dekan FISIP UNRI Nonaktif, Ini Alasannya

Dikatakan Azhar, bangunan pasar Desa Perhentian Luas itu akan di usulkan pada tahun 2023 untuk di bangun Los baru melalui pokok pikiran (Pokir) anggota legislatif DPRD Kabupaten Kuantan Singingi.

"Akan masuk dalam pokir untuk di bangun Los pasar baru tahun 2023," Ucap Azhar.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Sastra Febriawan mengatakan akan memasukan dalam pokok pikiran legislatif pada tahun pembangunan 2023.

"Kita akan masukan nanti dalam pokir legislatif tahun anggaran 2023 mendatang, dan akan di bangun Los baru, " kata Sastra.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X