Satpol PP Kabupaten Bengkalis Terima Penghargaan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Penegakan Prokes

- Kamis, 17 Maret 2022 | 16:17 WIB
Foto Satpol PP Bengkalis terima penghargaan dari Gubernur Riau (Forkopimda)
Foto Satpol PP Bengkalis terima penghargaan dari Gubernur Riau (Forkopimda)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Satpol PP Kabupaten Bengkalis, meraih Piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta penegakan protokol kesehatan Covid-19.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto kepada Pemkab Bengkalis, yang diwakili oleh Sekda, H. Bustami.

Acara yang di gelar tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) berlangsung di Balai Serindit, Aula Gubernuran Riau, Pekanbaru, Senin, (15/3/2022).

Dengan mengusung tema ""Profesionalitas dan berintegrasi mewujudkan penyelenggaraan Trantibum untuk Indonesia Maju dan Sehat” Pemkab Bengkalis yang diwakili oleh Sekda, Bustami, menjelaskan bahwa ia berharap kedua satuan tersebut dapat meningkatkan sinergitas, koordinasi dan singkronisasi demi Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Mencabut HET Minyak Goreng Kemasan

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami juga menyampaikan ucapan Selamat HUT Ke-72 Satpol PP dan Ke-60 Satlinmas, Tingkatkan pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan dalam mengawal urusan ketenteraman, ketertiban umum, perlindungan masyarakat. Tingkatkan sinergitas, koordinasi dan sinkronisasi. Untuk kedepan yang lebih baik menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera", ucap H. Bustami.

Lebih lanjut Bustami menerangkan bahwa penghargaan yang diperoleh tersebut tak lepas dari kerja keras dari Satpol PP Kabupaten Bengkalis yang merupakan buah dari kedisiplinan, dedikasi, kekompakan, serta kerja keras dalam menjalankan tugas terutama dalam penegakan penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta penegakan protokol kesehatan.

Bustami juga meminta kepada jajaran Satpol PP dan Linmas yang berada di Kabupaten Bengkalis untuk tidak pernah lelah memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas ancaman, gangguan, halangan dan tantangan terkait ketenteraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat. Buka ruang dialog kepada seluruh lapisan masyarakat atas kebijaksanaan yang diambil dengan tetap memegang teguh peraturan perundang-undangan. 

Baca Juga: KPK Terima 122 Laporan Penyalahgunaan Danau Singkarak

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Media Center Bengkalis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X