Pimpin Rakor Perdana, Camat Tualang Bahas Kelangkaan Minyak Goreng di Perawang

- Rabu, 16 Maret 2022 | 17:31 WIB
Camat Tualang Tengku Indra Putra bersama Upika saat memimpin Rakor (Dolly/HRC)
Camat Tualang Tengku Indra Putra bersama Upika saat memimpin Rakor (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Pemerintah Kecamatan Tualang menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) perdana masa kepemimpinan Camat Tengku Indra Putra, Rabu (16/3).

Rakor yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tualang tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Tualang yang baru Tengku Indra Putra.

Pagi itu, Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa; Danramil Kapten L Tobing; KUA Tualang, Najamudin turut mendampingi Camat Tualang, Tengku Indra Putra memimpin Rakor.

Turut hadir, Lurah dan kepala kampung se Kecamatan Tualang, serta Korwil pendidikan Zahroni dan pimpinan instansi pemerintah lainnya.

Baca Juga: Usai Selamatkan Kerugian Negara Miliaran Rupiah, Kejari Pekanbaru Kini Terima Pembayaran Denda Rp800 Juta

Pantauan haluanriau.co, salah satu point yang dibahas dalam rakor pagi itu terkait kelangkaan Minyak Goreng di Kecamatan Tualang.

Camat Tualang Tengku Indra Putra menyampaikan, dalam waktu dekat umat muslim akan memasuki bulan suci ramadhan, dia menilai, selama bulan puasa nantinya kebutuhan rumah tangga akan sembako seperti minyak goreng pasti akan meningkat.

"Menyikapi kelangkaan minyak goreng ditengah masyarakat saat ini, kami dari pemerintah Kecamatan sudah berkordinasi dengana Pemerintah Kabupaten, dalam hal ini Disperindag," kata dia.

“Kami mengusulkan agar dilakukan Operasi pasar di Kecamatan Tualang dalam waktu dekat ini, minimal menjelang bulan puasa tiba,” sambungnya.

Disana nantinya akan ada operasi pasar dengan menyediakan penjualan sembako murah, terutama minyak goreng yang saat ini sedang langkah di pasaran.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X