Plt Bupati Kuansing Ganti Tiga Plt Kepala Organisasi Perangkat Daerah

- Selasa, 15 Maret 2022 | 16:11 WIB
Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby (Istimewa)
Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby (Istimewa)

HALUANRIAU.CO,KUANTAN SINGINGI – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Suhardiman Amby mengganti tiga Plt kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) surat penggantian tersebut diteken pada Senin 14 Maret 2022.

Menurut Kepala BKPP Kuansing melalui Plt Kabid Administrasi Kepegawaian, Hendri Joprison, tiga orang yang diganti tersebut tetap pada posisinya sebagai sekretaris OPD.

"Iya, ada tiga Plt kepala OPD yang diganti," ujar Hendri kepada media Selasa (15/3/2022) di Teluk Kuantan.

Adapun tiga orang yang diganti tersebut yakni Napisman yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD). Posisinya dipercayakan kepada Erdiansyah yang saat ini juga menjabat Kepala Satpol PP.

Baca Juga: Firdaus Akui Ada Kelompok Kecil yang Tak Ingin Pekanbaru Bersih dari Sampah

Kemudian, Zafnil Helmi yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, kini diisi oleh Agusmandar yang menjabat sebagai Asisten III Setdakab Kuansing.

Terakhir, Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, sebelumnya dijabat Ridwan Amir diganti oleh Indra Suandy yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X