Terlibat Laka Lantas, Seorang Kadis Pemkab Bengkalis Belum Sepakat Terkait Perdamain Dengan Keluarga Pemotor

- Selasa, 15 Maret 2022 | 11:06 WIB
Pengendara Motor Revo yang terlibat Lakalantas dengan Salah seorang Kadis Pemkab Bengkalis saat dirawat intensif di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru (Dolly/HRC)
Pengendara Motor Revo yang terlibat Lakalantas dengan Salah seorang Kadis Pemkab Bengkalis saat dirawat intensif di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO - SIAK - Salah seorang Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bernama Basuki terlibat Laka Lantas di Jalan Lintas Pertamina Buatan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak. Senin (7/3) pekan lalu.

Sore nahas itu, Basuki yang datang dari arah Bengkalis hendak ke Kota Pekanbaru mengalami nasib sial.

Mobil Honda CRV yang dia tunggangi bertabrakan dengan satu unit sepeda motor Honda Revo yang dikendarai seorang bocah SH (13). Akibat laka lantas sore itu, bocah malang tersebut mengalami patah kaki sebelah kiri.

Tidak hanya kaki sang bocah yang patah, akan tetapi tangan sebelah kanan dia juga ikut patah dalam insiden laka lantas kala itu.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani membenarkan peristiwa Laka Lantas yang melibatkan seorang Kepala Dinas Pemkab Bengkalis itu.

“Iya benar, telah terjadi Laka Lantas Antara satu unit Mobil Jenis Honda CRV dengan Nomor Polisi milik Dinas Pemkab Bengkalis dengan satu unit Sepeda Motor Honda Revo," ujar Rosna.

Baca Juga: Rumah Semi Permanen di Kuansing Ludes Dilalap Api saat Ditinggal Penghuninya

"Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Satlantas Polres Siak," ujar dia menambahkan.

Kendati demikian, hingga saat ini bocah malang yang mengendarai Honda Revo tersebut masih menjalani perawatan intensif di RSUD Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang keluarga korban (pengendara honda revo) yang enggan disebutkan namanya kepada haluanriau.co.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X