Hari Terakhir Ops Keselamatan Lancang Kuning, Satlantas Polres Siak Berikan Masker dan Hadirkan Badut Sipolin

- Senin, 14 Maret 2022 | 17:36 WIB
Satlantas Polres Siak bersama Badut Sipolin Menyapa warga di Pasar belantik Siak (Dolly/HRC)
Satlantas Polres Siak bersama Badut Sipolin Menyapa warga di Pasar belantik Siak (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Satuan lalu lintas Polres Siak dan seluruh personel yang terlibat Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 tetap melaksanakan kegiatan untuk mendukung keberhasilan operasi seperti biasa, Senin (14/3).

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022 Polres Siak.

Kegiatan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022 tetap dilakukan dengan penuh semangat oleh seluruh personel meski ini merupakan hari terakhir.

"Hari ini merupakan hari terakhir digelarnya Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022, kendati demikian itu semua tidak membuat kendor semangat anggota dilapangan melakukan kegiatan." ujar Rosna.

Baca Juga: Diamankan Polisi, Terlapor Pengrusakan Ruangan BK DPRD Riau Masih Berstatus Saksi

Lebih lanjut Rosna mengatakan, Satuan lalu lintas Polres Siak dan seluruh personel yang terlibat operasi sampai hari ini tetap bersinergi dengan unsur terkait seperti TNI dan Dinas perhubungan Kabupaten Siak melakukan imbauan dengan membagikan leaflet, memasang spanduk tentang imbauan keselamatan dan membagikan masker serta helm gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita laksanakan kegitan tersebut di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di pangkal Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL) dan Pasar Raya belantik Kecamatan Siak," sambungnya.

"Selain itu, unit lantas yang berada di Polsek jajaran juga melakukan giat serupa." imbuhnya.

Selain personil gabungan, terlihat juga di lokasi kegiatan Badut Sipolin membagikan masker sembari menghibur masyarakat dan anak-anak.

"Kita berharap seluruh masyarakat tetap tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 walaupun nanti operasi telah berakhir, serta bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi demi keselamatan kita dan orang orang disekitar kita," pungkas AKP Rosna.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X