Kadin Inhil Gelar Pasar Minyak Goreng Curah Murah

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:32 WIB
Pasar minyak goreng curah murah di Tembilahan (Istimewa)
Pasar minyak goreng curah murah di Tembilahan (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau menggelar pasar minyak goreng curah murah di Jalan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (13/3/22).

Kadin Inhil bekerjasama dengan Asosiasi Petani Sawit Indonesia (Apkasindo) Riau, Disperindag Inhil dan Polres Inhil.

Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma, menyampaikan kegiatan pasar murah tersebut pembelinya harus melampirkan kartu keluarga (KK) saat melakukan pembelian .

“Insyaallah kami menyiapkan lebih kurang lebih 10 Ton minyak goreng curah untuk masyarakat Inhil,” tutur Edy Indra Kesuma.

Baca Juga: Borussia Dordmund Berharap Haaland Bertahan 1 Musim Lagi, Namun Ia Sepakat Pindah ke City Musim Panas Ini

Lanjut Edy, kita menjual harga minyak goring dengan harga 14.000 per, ini tidak ada unsur bisnis hanya niat untuk membantu masyarakat," kata Kadin Inhil

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH MH, sangat mengapresiasi kegiatan ini yang di gelar Kadin Inhil, dengan sekarang kondisinya bisa dikatakan langkaan masyarakat kita susah mendapatkan minyak goreng tapi dengan privatisasi saat ini masyarakat bisa mendapatkan minyak.

"Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat menyambutnya baik , jadi tidak menjadi permasalahan Kelangkaan minyak goreng tersebut, masyarakat diminta tidak perlu panik bahwa minyak itu sebenarnya ada," tutur Kapolres Inhil.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X