Kajari Dumai Khairul Anwar Lantik Kasubbag Pembinaan dan Kasi Pidsus yang Baru

- Rabu, 9 Maret 2022 | 21:09 WIB
Herlina Samosir jabat Kasi Pidsus Kejari Dumai (Dodi/HRC)
Herlina Samosir jabat Kasi Pidsus Kejari Dumai (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, DUMAI - Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Khairul Anwar memimpin pelatikan dan serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Kepala Seksi Pidana Khusus yang baru. Kepada pejabat baru, Kajari meminta agar keduanya segera menyesuaikan diri.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kejari Dumai di Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. Adapun pejabat yang baru dilantik adalah Dasril selaku Kasubbag Pembinaan. Mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang itu menggantikan Dasmer N Saragih yang pindah tugas ke Kejari Bukittinggi sebagai Kasi Pidsus.

Lalu, Herlina Samosir dilantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Dumai menggantikan Ekky Asril yang pindah tugas sebagai Kasi Tata Usaha Negara pada Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatra Selatan (Sumsel). Herlina sendiri sebelumnya menjabat Kasubbag Pembinaan Kejari Pekanbaru.

Baca Juga: Vonis Eks Menteri KKP, Edhy Prabowo 'Disunat' Hanya Karena Bekerja Baik Saat Menjabat, ICW: Tak Masuk Akal

Dalam kesempatan itu, Kajari juga melantik Kepala Urusan (Kaur) Kepegawaian dan PNBP pada Sub Bagian Pembinaan, Herianto Lubis.

"Kegiatan pelantikan dan sertijab dihadiri para Kasi, Jaksa dan TU serta Tenaga Honorer Kejaksaan Negeri Dumai dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Kajari Dumai Khairul Anwar melalui Kasi Intelijen Devitra Romiza, Rabu (9/3).

Devitra mengatakan, mutasi jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal itu dilakukan sebagai suatu kebutuhan institusi untuk lebih meningkatkan optimalisasi kinerja.

"Dalam arahannya tadi, Pak Kajari menyampaikan kepada pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik," sebut mantan Kasi Intelijen Kejari Kampar itu.

"Kepada pejabat yang lama, beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Dumai," sambung Devitra memungkasi.

Baca Juga: Wakil Bupati Rohul Minta PPSKS, Bina Petani Kelapa Sawit untuk Tingkatkan Produktivitas Hasil Perkebunan

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X