Jalin Silaturahmi, Camat Tualang Tengku Indra Putra Perkenalkan Diri Lewat Acara Pisah Sambut

- Rabu, 9 Maret 2022 | 17:52 WIB
Camat Tualang Tengku Indra Putra saat memperkenalkan diri dalam acara pisah sambut (Dolly/HRC)
Camat Tualang Tengku Indra Putra saat memperkenalkan diri dalam acara pisah sambut (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Tengku Indra Putra resmi memulai aktifitasnya sebagai orang nomor satu di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak mulai senin (7/3) lalu.

Sebagai pemimpin di Kecamatan Tualang, Tengku Indra Putra memperkenal diri kepada Upika serta tokoh masyarakat Kecamatan Tualang.

Perkenalan Camat baru di Kecamatan Taualang itupun dikemas dalam acara pisah sambut antara Mantan Camat Tualang Zalik Efendi Kepada Camat Tualang yang baru Tengku Indra Putra yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tualang, Rabu (9/3).

Acara pisah sambut siang itu dipimpin oleh MC kondang Bapak Rahman Umar, terlihat hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa, Danramil X Tualang, Kapten L Tobing, KUA Tualang, Najamudin Pohan, Lurah dan Kades Sekecamatan Tualang dan Ketua LAM serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga: Selamatkan Hidup Anak Terlantar, Polsek Bukit Raya Diganjar Penghargaan

Dalam sambutannya, Camat Tualang, Tengku Indra Putra memulai dengan memperkenalkan diri serta bercerita tentang kedinasan beliau sebelumnya.

Selain itu, Tengku Indra Putra yang merupakan pria kelahiran kota sagu Selat panjang Kabupaten Meranti itu berharap dirinya bisa diterima serta dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas untuk membangun Kecamatan Tualang ini.

Indra menyampaikan, sinegritas Upika Tualang serta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tualang sangat saya butuhkan dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin di Kecamatan Tualang ini.

"Semua akan dapat berjalan dengan lancar dengan adanya kerja sama yang baik serta komunikasi yang baik pula," sambungnya.

Ditempat yang sama, mantan Camat Tualang, Zalik Efendi yang saat ini menjabat Kabag Umum Setwan DPRD Siak menghaturkan terima kasih kepada Upika Kecamatan Tualang dan lapisan masyarakat yang telah bekerja sama dengan baik selama dirinya menjadi camat di Tualang.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X