Selamatkan Hidup Anak Terlantar, Polsek Bukit Raya Diganjar Penghargaan

- Rabu, 9 Maret 2022 | 15:28 WIB
Istimewa (Akmal/HRC)
Istimewa (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya menerima penghargaan atas keberhasilan dalam mengungkap kasus penganiayan terhadap anak beberapa waktu lalu.

Penghargaan itu diterima dari Lembaga Bantuan Perlindungan Perempuan dan Anak (LB2PA) Riau pada Selasa (8/3). Diterima oleh Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri dari Ketua LB2PA Riau, Rosmaini dan dampingi Wakil Ketua, Mirsal.

Dihadapan pemberi penghargaan, Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino berharap kedepannya kerjsama antar kedua lembaga ini mengarah ke yang lebih baik lagi.

“Penghargaan ini diberikan karna Polsek Bukit Raya berhasil mengungkap kasus Penganiayaan terhadap anak di bawah umur. Semoga kerjasama menjadi lebih baik lagi kedepannya," terang Iptu Dodi Vivino.

Baca Juga: Doni Salmanan Pernah Berikan Donasi 1 Miliar kepada Reza Arap, Polisi: Harus Disita!

Menurutnya, tentu penghargaan ini tidak semata-mata didapat begitu saja, melainkan hasil dari kerja keras Personil Polsek Bukit Raya hingga bisa mengungkap kasus penganiayaan anak ini.

“Kita berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak khususnya LBP2AR dalam hal memberikan perlindungan terhadap anak dan perempuan dari tindak kejahatan demi menyelamatkan generasi muda," singkatnya.

Kasus yang memberi Polsek Bukit Raya ialah kasus penganiayan yang dilakukan oleh sepasang suami istri terhadap anak terlantar bernama Beny Boy Hutagalung pada Senin (7/2).

Tindak pidana kekerasan pada anak itu terekam kamera CCTV lokasi kejadian. Dalam rekaman itu, tampak Beny Boy mendapat kekeresan berupa tendangan dari pelaku pria.

Kala itu korban bersama temannya sedang meminta-minta uang kepada pengunjung, dan mereka mendapat makanan, setelah itu datanglah pelaku perempuan yang bertujuan meminta apa yang didapat mereka ini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Desak Pemprov Riau Bangun Sekolah Baru

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:28 WIB
X