Ratusan Peserta Serbu Vaksinasi Massal Ormas Kekaryaan Riau

- Rabu, 9 Maret 2022 | 08:34 WIB
Ratusan masyarakat serbu pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Ormas Kekaryaan Riau
Ratusan masyarakat serbu pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Ormas Kekaryaan Riau

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ratusan masyarakat serbu pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Ormas Kekaryaan Riau, Selasa (8/3).

Pelaksanaan vaksinasi massal turut disaksikan oleh Gubernur Riau, sekaligus orang nomor 1 di DPD Golkar Riau, H Syamsuar.

“Kita apresiasi kegiatan oleh Ormas Riau ini. Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan bisa membantu masyarakat yang belum vaksin dan menjadi solusi dalam percepatan herd immunity di propinsi Riau. Kita juga berterimakasih atas suppor Polda Riau dan semua pihak yang membantu,” kata Syamsuar.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut disediakan sebanyak 500 dosis vaksin, untuk vaksin 1, 2 dan boster.

Baca Juga: Jaksa Penuntut Umum Kejari Siak, Tuntut Pelaku Pembunuhan Gadis Honorer Samsat Perawang Seumur Hidup

Usai melaksanakan vaksinasi, para peserta juga langsung diberikan hadiah minyak goreng, yang merupakan sumbangan dari Ormas yang ada di Riau, diantaranya Ketua DPD Golkar Riau, H Syamsuar, Ketua AMPG Riau, DEPIDAR IV SOKSI Riau, Himpunan Wanita Karya, Majelis Dakwah Islamiyah, AMPI dan Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan.

Sementara itu, Ketua panita Jasman menuturkan, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Terlihat antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi, ini terbukti dari aplikasi yang dibuka untuk mendaftar dari target sebanyak 500 peserta, sudah terdaftar 400 peserta melalui aplikasi.

Belum lagi ditambah dengan peserta yang datang secara langsung untuk mendapatkan vaksin.

Ormas Kekaryaan Riau gelar vaksinasi masal (Istimewa)

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X