Warga Pangean Minta Kapolres Kuansing Minta Maaf, Ini Sebabnya

- Senin, 7 Maret 2022 | 19:29 WIB
Istimewa (Dolly/HRC)
Istimewa (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Salah seorang warga Kecamatan Pangean, Mulbastoni Hamsah menyayangkan statament Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata saat Kunjungan kerja Asistensi Dan Evaluasi Penanganan Covid 19 dari Polda Riau yang menyebutkan SDM Masyarakat Kecamatan Pangean pada, Minggu (6/3/2022).

"Capaian Vaksin di Kecamatan Pangean rendah tidah bisa Kapolres mengatakan ini disebabkan SDM Masyarakat Negeri Pendekar, seyogyanya rendahnya kesadaran masyarakat untuk bervaksin," kata Mulbastoni alias Boton kepada media Senin siang (07/03/2022) melalui selulernya.

"Atas nama pribadi dan warga Pangean saya sangat kecewa dengan kosa kata SDM, saya minta Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata meminta maaf," kata Boton.

Baca Juga: Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Polres Siak Kedepankan Imbauan yang Mengedukasi dan Humanis

Sementara itu, Plt. Kadis Kesehatan Kuansing, Jafrinaldi melalui Kabid, Yankes Arni membenarkan Capaian Vaksin di Kecamatan Pangean paling rendah, namun data persentase Capaian Vaksin per-Kecamatan belum bisa ditunjukkan.

"Besok akan kami rekap data Capaian Vaksinasi per-kecamatan, saat ini baru ada capaian Kabupaten", katanya.

Diketahui sebelumnya  Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Rendra Oktha Dinata menyatakan capaian Vaksinasi Kecamatan Pangean paling rendah se Kabupaten Kuantan Singingi, namun demikian Kapolres tidak memaparkan persentase capaian Vaksinasi di Kecamatan Pangean.

Rendahnya Capaian Vaksinasi di Kecamatan Pangean di paparkan Kapolres Kuansing saat Kunjungan kerja Asistensi Dan Evaluasi Penanganan Covid 19 dari Polda Riau, Minggu ( 06/03/2022 ).

Alasan Kapolres rendanya capaian Vaksinasi di Kecamatan Pangean disebabkan rendahnya SDM di negeri seribu pendekar ini. Tidak diketahui secara pasti Kapolres mengemukakan alasan ini. Namun Kapolres akan melakukan upaya lebih agar terjadi peningkatan vaksinasi di Kecamatan Pangean.

Baca Juga: Polda Riau Lengkapi Berkas Para Tersangka Penyeludupan 80 Kg Sabu

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X