Kalna Surya Siregar Direstui DPC Peradi Pekanbaru Nahkodai Peradi Rohil

- Senin, 7 Maret 2022 | 13:56 WIB
Silaturahmi Ketua DPC PERADI Pekanbaru (Istimewa)
Silaturahmi Ketua DPC PERADI Pekanbaru (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, ROKANHILIR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Pekanbaru Yusril Sabri merestui Kalna Surya Siregar menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Peradi Rokan Hilir.

"Saya mendukung adinda Kalna nahkodai Peradi Rokan Hilir, segera susun struktur kepengurusan," Kata Ketua DPC Peradi Pekanbaru Yusril Sabri saat
silaturahmi dengan sejumlah advokat Rokan Hilir di Bagan Batu, Minggu (6/3/2022) malam.

Sementara itu Calon Ketua DPC Peradi Rokan Hilir Kalna Surya Siregar menutur mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh ketua DPC Peradi Pekanbaru. Dukungan ini tentu segera disikapi untuk melakukan langkah langkah selanjutnya.

"Terimakasih kanda ketua DPC Peradi Pekanbaru atas Dukungannya,"ucap Kalna

Baca Juga: Penetapan Tersangka Dugaan Korupsi SPPD Fiktif di Sekretariat DPRD Rohil Tunggu Hasil Audit

Secara kelembagaan lanjut Kalna DPC Peradi Kabupaten Rokan Hilir sudah terbentuk sejak tahun 2020, sedangkan DPC Peradi Pekanbaru juga sudah meneruskan rekomendasi ke DPN Peradi, tentunya secara konstitusional organisasi ini masih menunggu persetujuan DPN Peradi (Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia).

"Dalam waktu dekat kami Para Advokat akan rapat mengangkat Ketua DPC Peradi Rokan Hilir. Insya Allah saya Kalna Surya Sir SH maju dan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC PERADI Rokan Hilir. Alhamdulillah, kita sudah silaturahmi dengan beberapa Advokat senior di Rokan Hilir," tukasnya.

Sebelumnya DPC Peradi Pekanbaru lakukan safari silaturahmi ke Rohil dalam rangka memenuhi janji dan undangan dari rekan rekan advokat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Turut hadir mendampingi Ketua DPC Peradi Pekanbaru ke Rohil Iwat Endri Adly Taher
Syahidila Yuri, Rahmat Yuswitanto dan disambut Oleh Kalna Surya Siregar, Jhoni Saputra, Zabri Hasibuan, Dodi Mangungsong, Von Zepplin Simbolon, Coky Roganda Manurung, Deswan Siregar, Nanda Rizky Rilandi, Rahmansyah Siregar, Hutrizal Mubarok Riawi.

"Malam ini saya dan sebagian rekan rekan DPC Peradi Pekanbaru memenuhi janji untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan advokat Rohil," ujar ketua DPC Peradi Pekanbaru Yusril Sabri.

Baca Juga: Untuk 500 Peserta, Ormas Riau Gelar Vaksinasi Berhadiah

Dikatakan Yusril selain silaturahmi pihaknya juga menyampaikan keinginan maju kembali sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru untuk yang kedua kalinya dengan moto menghimpun seluruh advokat yang ada agar lebih solid lagi, dan hal pertama yang dilakukannya saat dipercaya sebagai Ketua nanti, menyatukan seluruh advokat dan mendorong rekan rekan advokat untuk meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional

Dalam kesempatan itu ketua DPC Peradi Pekanbaru juga mendukung dan mengajak rekan rekan advokat Rokan Hilir segera membentuk kepengurusan DPC Peradi Rokan Hilir.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X