Untuk 500 Peserta, Ormas Riau Gelar Vaksinasi Berhadiah

- Senin, 7 Maret 2022 | 11:32 WIB
DPD Partai Golkar Provinsi Riau melalui organisasi sayap, menggelar kegiatan vaksin bagi masyarakat (Istimewa)
DPD Partai Golkar Provinsi Riau melalui organisasi sayap, menggelar kegiatan vaksin bagi masyarakat (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau melalui organisasi sayap, menggelar kegiatan vaksin bagi masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, nantinya usai vaksinasi para peserta akan mendapatkan hadiah 1 liter minyak goreng secara gratis.

Dikatakan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Erna Willianti bahwa penyelenggaraan vaksinasi gratis ini diberikan kepada masyarakat untuk dosis pertama, kedua dan booster.

“Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Ormas Riau yakni PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), DEPIDAR IV SOKSI Riau, Himpunan

Wanita Karya, Majelis Dakwah Islamiyah, AMPI, dan Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan,” sebut Erna Wilianti, Minggu (6/3).

Baca Juga: Bongkar Toko Bersama Sang Kekasih, DM Akhirnya Diringkus Polisi

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (8/3) mulai pukul 08.30 WIB.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah pusat, Ormas Riau yang merupakan keluarga besar Partai Golkar menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat umum baik dosis 1, 2, maupun booster,” terangnya.

Erna mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya membagikan secara gratis minyak goreng 1 liter untuk peserta vaksinasi sebanyak 500 orang.

Kegiatan vaksinasi yang pembagian minyak goreng ini merupakan sumbangan dari Ormas dari keluarga besar Partai Golkar dan dari pribadi Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar.

Baca Juga: Tenggelam Di Kolam Renang Hotel Telaga Puri, Seorang Pelajar Asal Kuala Enok Dinyatakan Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X