Ketua DPC Peradi Pekanbaru Yusril Sabri Silaturahmi dengan Advokat Rohil

- Senin, 7 Maret 2022 | 11:20 WIB
Ketua DPC Peradi Pekanbaru Yusril Sabri dan Rombongan silaturahmi dengan advokat Rohil disalah satu calfe Baganbatu, Rohil Minggu malam (6/3/2022) (Istimewa)
Ketua DPC Peradi Pekanbaru Yusril Sabri dan Rombongan silaturahmi dengan advokat Rohil disalah satu calfe Baganbatu, Rohil Minggu malam (6/3/2022) (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Kota Pekanbaru, Yusril Sabri, lakukan silaturahmi dengan sejumlah advokat Rokan hilir, di Bagan Batu Minggu malam (6/3/2022).

Safari silaturahmi yang dilakukan DPC Peradi Pekanbaru ini merupakan memenuhi janji dan Undangan dari rekan rekan advokat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Turud hadir mendampingi Ketua DPC Peradi Pekanbaru ke Rohil, Iwat Endri, Adly Taher, Syahidila Yuri, Rahmat Yuswitanto dan disambut oleh Kalna Surya Siregar, Jhoni Saputra, Zabri Hasibuan, Dodi Mangungsong, Von Zepplin Simbolon, Coky Roganda Manurung, Deswan Siregar, Nanda Rizky Rilandi, Rahmansyah Siregar serta Hutrizal Mubarok Riawi.

"Malam ini saya dan sebagian rekan-rekan DPC Peradi Pekanbaru memenuhi janji untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan advokat Rohil," ujar ketua DPC Peradi Pekanbaru, Yusril Sabri.

Baca Juga: Bongkar Toko Bersama Sang Kekasih, DM Akhirnya Diringkus Polisi

Dikatakan Yusril, selain silaturahmi pihaknya juga menyampaikan keinginan maju kembali sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru untuk yang kedua kalinya dengan moto 'menghimpun seluruh advokat yang ada agar lebih solid lagi' dan hal pertama yang dilakukannya saat dipercaya sebagai ketua nanti yakni, menyatukan seluruh advokat dan mendorong rekan rekan advokat untuk meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC Peradi Pekanbaru juga mendukung dan mengajak rekan rekan advokat Rokan Hilir segera membentuk kepengurusan DPC Peradi Rokan Hilir.

"Rekan-rekan segera bentuk pengurus DPC Peradi Rokan Hilir. Saya sangat dukung sekali," ujar Yusril lagi seraya menuturkan Kalna aja yang pimpin DPC Peradi Rohil.

Sementara itu, Kalna Surya Siregar mewakili rekan rekan advokat mengatakan pihaknya menyambut baik atas kedatangan ketua DPC Peradi Pekanbaru itu.

"Selamat datang ketua DPC Peradi Pekanbaru dan Rombongan ditanah Seribu Kubah ini, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan erat," ujar Kalna.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB
X