Hendri Indrawan Resmi Dilantik Jadi Ketua Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Indragiri Hilir

- Jumat, 4 Maret 2022 | 10:46 WIB
Ketua DPC Hapi Kabupaten Indragiri Hilir, Hendri Indrawan, SH, MH (Evrizon/HRC)
Ketua DPC Hapi Kabupaten Indragiri Hilir, Hendri Indrawan, SH, MH (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya secara resmi dilantik dan dikukuhkan.

Hendri Indrawan secara resmi dilantik oleh Ketua DPD HAPI Riau Asep Rukhiyat untuk memimpin kepengurusan DPC HAPI Kabupaten Inhil masa bakti 2022 – 2027.

Hadirnya HAPI ditengah masyarakat Inhil, Hendri Indrawan selaku Ketua DPC menyatakan siap memberikan sumbangsih kepada daerah terutama dalam segi hukum dan lainnya.

“Kita siap menjadi mitra pemerintah khususnya dalam penegakan dan konsultasi hukum. Begitu juga bantuan kepada masyarakat dalam permasalahan hukum,” ungkap Pria yang akrab disapa Iwan KDDI ini.

Baca Juga: Lakukan Kunjungan ke Inhil, AKP Rhino Handoyo Bersama Yayasan Vioni Bersaudara Bersilaturahmi ke Masyarakat

Iwan juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil dan Unsur Forkompimda Inhil yang telah memberikan dukungan sehingga HAPI Inhil bisa terbentuk pada saat ini.

Iwan juga menyatakan dirinya siap untuk membawa seluruh rekan – rekan anggota HAPI Inhil menjadi lebih baik lagi dari saat ini sesuai dengan visi misi yang ada.

“Terimakasih dan apresiasi untuk semua pihak yang telah mendukung HAPI Inhil saat ini. Mari kita bersama–sama saling bersinergi membangun daerah kita negeri seribu parit,” pungkas Iwan.

Sementara itu kepengurusan HAPI Kabupaten Inhil masa bakti 2022 – 2027 dilantik bersamaan dengan kepengurusan DPC Kota Pekanbaru dalan Konfercab di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Kamis (24/2/22).

Selain pelantikan 2 DPC tersebut, dalam kesempatan tersebut juga digelar Konferda dan pelantikan kepengurusan DPD HAPI Riau oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Enita Adyalaksmita.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X