Lakukan Kunjungan ke Inhil, AKP Rhino Handoyo Bersama Yayasan Vioni Bersaudara Bersilaturahmi ke Masyarakat

- Kamis, 3 Maret 2022 | 22:47 WIB
Istimewa  (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Di sela Dinasnya ke Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), AKP Rhino Handoyo menyempatkan untuk bersilaturahmi dan berbagi bersama masyarakat Tembilahan Hulu.

Bersama pengiat sosial Yayasan Vioni Bersaudara, Panit Ranmor Jatarnas Ditreskrimum Polda Riau itu mengunjungi masyarakat Pekan Kamis dan Pulau Palas untuk bersilaturahmi.

"Alhamdulillah hari ini bersama Marlis Syarif kita menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pekan Kamis dan Pulau Palas kecamatan Tembilahan Hulu," ujarnya.

Baca Juga: Datangi Polres Inhil, HAPI: Jalin Kerjasama dan Kemitraan

Selain menyerahkan Minyak Goreng dan Gula Pasir kepada masyarakat, ia juga mengungkapkan kerinduannya kepada masyarakat yang tak bisa dilupakan.

"Masyarakat Tembilahan Hulu sangat sangat ramah, Banyak pelajaran yang saya dapatkan selama saya menjabat disini, "ungkap Mantan Kapolsek Tembilahan Hulu itu.

AKP Rhino Handoyo merupakan salah satu polisi yang dikenal memiliki sosok Visioner, Humanis dan Berjiwa Sosial serta banyak menoreh prestasi untuk Kecamatan Tembilahan Hulu di masanya.

Baca Juga: Manajer Chelsea, Buka Suara Terkait Abrahamovic: Sangat Sulit Bagi Saya Menerima Perubahan Itu

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

X