Mayat Pria Tanpa Identitas Terapung di Sungai Kampar

- Senin, 28 Februari 2022 | 22:13 WIB
Mayat tanpan identitas ditemukan di Sungai Kampar (Istimewa)
Mayat tanpan identitas ditemukan di Sungai Kampar (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Mayat seorang pria tidak dikenal terapung di aliran Sungai Kampar hebohkan warga Desa Naumbai, Kecamatan Kampar.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi terlentang dengan kondisi sudah mengembang dan kulit berwarna hitam.

"Penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Zulfi Hendri saat itu dia ingin membuang air ke Sungai Kampar sekira pukul 05.30 WIB. Sesampai disungai ia melihat ada sesok mayat dalam keadaan telentang," kata Kasi Humas Polres Kampar, AKP Arlion, Senin (28/2).

Kemudian kata AKP Arlion, Zulfi memberitahukan kepada warga  lain atas penemuan mayat tersebut. Setelah itu, ia melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Baca Juga: Zulmi Inline Skate Sabet Juara Umum III Kelas Standar di Hangtuah Cup 2022

Selanjutnya Kapolsek Kampar AKP M. Sibarani, memerintahkan personil piket pelayanan dan Pawas untuk ke lokasi tempat ditemukanya korban tersebut.

Sekira pukul 07.00 WIB Pawas, Ka SPK dan anggota yang piket langsung menuju lokasi kejadian dan memberitahukan ke INAFIS Polres Kampar.

"Korban itu laki-laki di perkirakan berusia 36 tahun, memakai baju t-shirt (kaos) lengan pendek warna putih bertuliskan BOSS, memakai celana pendek jins hitam dengan resleting terbuka, celana dalam warna hitam," ujar AKP Arlion.

"Di pergelangan tangan sebelah kiri korban ada gelang kayu biji - biji, korban dalam posisi telentang. Dibagian wajah terlihat seperti penyet, kaki kanan dan tangan kanan ada bekas luka," terangnya.

Baca Juga: Tak Sempat Menikmati Malam Pertama, Mempelai Pria Harus Menginap di Hotel Prodeo akibat Narkoba

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendi Winata Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Kampar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:46 WIB

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB
X