Tidak Ada Firasat, Irvan Herman: Beliau Tersenyum

- Senin, 28 Februari 2022 | 10:09 WIB
Istimewa  (Akmal/HRC)
Istimewa (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru sedang berduka atas berpulangnya Mantan Wali Kota satu dekade, Herman Abdullah. Almarhum dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (27/1) malam di Rumah Sakit (RS) Awal Bros.

Putra Almarhum, Irvan Herman Abdullah menyebut bahwa dirinya tidak ada firasat sebelum ditinggal selamanya oleh sang ayah.

"Firasat tu tidak ada, mendadak cepat aja (alrmarhum meninggal)," terang Irvan Herman, Senin (28/2).

Malahan Irvan menyebut kalau almarhum meninggal dunia dalam keadaan tersenyum.

"Jadi saya lihat beliau tersenyum, artinya (berkat) doa masyarakat banyak, beliau juga orangnya humble-kan," sambungnya.

Baca Juga: Herman Abdullah, Berani Tutup Lokalisasi Teleju dan Mampu Bawa Kota Pekanbaru Raih Adipura

Irvan mendapat kabar bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (26/2). Siang dihari itu, ayahnya masih dalam kondisi baik, sore menjelang malam barulah kondisinya mulai menurun.

"Namanya stroke ini kan naik turun. Selama ini kami bisa menjaganya, kalau kemarin itu cepat, satu hari saja, siangnya masih bagus, sore ke malam mulai (menurun)," singkatnya.

Informasi yang dihimpun, jenazah almarhum akan dilepas dari rumah duka sekira pukul 10.30 WIB menuju Masjid Raya Senapelan untuk disalatkan.

Almarhum Herman Abdullah direncanakan akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma, hal itu mengingat mantan Wali Kota Pekanbaru itu pernah mendapat bintang jasa pratama.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jaksa Teliti Berkas Perkara Oknum ASN, Agusanto

Rabu, 2 November 2022 | 15:16 WIB

Akses jalan ditutup, Mahasiswa Mengaku Terganggu

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:17 WIB
X