Jalin Silaturahmi, PB Samsat Pekanbaru Bermain Imbang Melawan PB Bintang Timur Perawang

- Minggu, 27 Februari 2022 | 15:35 WIB
PB Bintang Timur bersama PB Samsat Pekanbaru (Dolly/HRC)
PB Bintang Timur bersama PB Samsat Pekanbaru (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Guna menjalin silaturahmi dan menerapkan pola hidup sehat dimasa pandemi, Persatuan Bulutangkis (PB) Samsat Pekanbaru bertandang ke Kota Perawang, minggu (27/2) pagi.

Kedatangan PB Samsat Pekanbaru ke GOR Permata Perawang diakhir pekan itu, merupakan undangan silaturahmi dan pertandingan persahabatan dari PB Bintang Timur Perawang.

Pada pertandingan persahabatan itu, setidaknya masing masing Tim, baik itu dari PB Samsat Pekanbaru dan PB Bintang Timur Perawang, menurunkan empat orang pasangan terbaiknya.

Pertandingan pertama dibuka oleh Pasangan Ipul dan Amir dari PB Samsat Pekanbaru, sementara dari PB Bintang Timur Perawang Pocai berpasangan dengan Dolly.

Baca Juga: Hari ini Aktris Gong Seung Yeon Berulang Tahun ke 29, Wajahnya Masih Tetap Cukup Menawan

Pertandingan pembuka tersebut berjalan cukup sengit, yang mana tim PB Samsat Pekanbaru kewalahan menghalangi kerasnya pukulan smash dari pasangan Pocai dan Dolly dari PB Bintang Timur.

Untuk set pertama Pasangan Pocai dan Dolly dari PB Bintang Timur unggul 12 angka dari pasangan Ipul dan Amir dari PB Samsat Pekanbaru.

Meskipun begitu, di set Kedua Pasangan Ipul dan Amir unggul dua point dari PB Bintang Timur, sehingga pertandingan menjadi raberset, dan di set ketiga, pasangan Ipul dan Amir harus puas di Point angka delapan sementara Pasangan Pocai dan Dolly unggul di set ketiga dengan Point Akhir 8-21.

Tiga pasangan lainnya dari kedua tim, baik dari PB Samsat Pekanbaru maupun dari PB Bintang Timur bertanding menunjukkan kebolehan dan skil masing-masing, yang mana di akhir pertandingan, PB Samsat Pekanbaru dan PB Bintang Timur bermain imbang, dengan memperoleh sama-sama dua kemenganan.

Ketua Tim PB Bintang Timur, Rahman Umar disela-sela pertandingan mengatakan, ini merupakan pertandingan persahabatan, kalah menang itu biasa.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X