Resmi Dilantik, Ini Harapan Wako Firdaus kepada Pengurus Karang Taruna Pekanbaru Periode 2020-2025

- Jumat, 25 Februari 2022 | 22:09 WIB
Wali Kota Firdaus melantik pengurus Karang Taruna Kota Pekanbaru periode 2020-2025. (Istimewa)
Wali Kota Firdaus melantik pengurus Karang Taruna Kota Pekanbaru periode 2020-2025. (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Wali Kota Firdaus melantik pengurus Karang Taruna Kota Pekanbaru periode 2020-2025. Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Bertuah, Jumat (25/2).

Pelantikan ini dihadiri sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Pekanbaru, mantan Ketua Karang Taruna Pekanbaru, Yati Hartati, anggota DPRD Pekanbaru, Kepala Dinas Sosial Idrus, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Alek Kurniawan, Kepala DP3A Chairani, Kepala Badan Kesbangpol Zulfahmi Adrian, Kepala Distalduk-KB, Muhammad Amin dan beberapa camat.

Pelantikan ini juga dihadiri Ormas Kepemudaan, pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Pekanbaru serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya, Wako Pekanbaru, Firdaus mengatakan, para kader dan pengurus Karang Taruna merupakan ujung tombak pelopor menggerakkan kreatifitas pemuda pemudi millenial yang ada di Kota Pekanbaru.

"Harapan saya, para kader dan pengurus Karang Taruna dapat menjadi mitra kerja Pemko Pekanbaru dengan mendukung kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan," ujar Wako.

Baca Juga: Pengadilan Tipikor Pekanbaru Lambungkan Hukuman Mantan Bupati Kuansing Menjadi 8 Tahun Penjara

Lebih lanjut Firdaus mengatakan, di era pandemi Covid-19 yang masih melanda, Karang Taruna Pekanbaru harus bisa menjadi harapan, pelopor dan penggerak dalam upaya pengendalian pandemi guna meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Pekanbaru.

“Di tengah pendemi yang masih melanda, saya harap para pemuda Karang Taruna dapat membuat terobosan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat agar keluar dari krisis ekonomi ditengah pandemi saat ini," harapnya.

Usai dilantik, Ketua Karang Taruna Pekanbaru, Ade Fitra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kota Pekanbaru yang telah mendukung dan menyukseskan terselenggaranya acara Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna periode 2020-2025.

"Selain itu, terkhusus saya ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pekanbaru, Bapak Firdaus yang telah mendukung, serta kepada ketua Karang Taruna Provinsi Riau yang turut hadir, dan semua  pihak yang membimbing dan mendukung kami hingga saat ini," kata Ade Fitra didampingi Sekretaris Karang Taruna Pekanbaru Suhartoni dan Bendahara, Indra Thamrin.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X