Peduli Dunia Pendidikan, Satlantas Polres Siak Sambangi Kediaman Pelajar Berprestasi Kurang Mampu

- Jumat, 25 Februari 2022 | 14:47 WIB
Anjas didampingi Sang Ibu saat menerima bantuan Jumat Barokah dari Satlantas Polres Siak (Dolly/HRC)
Anjas didampingi Sang Ibu saat menerima bantuan Jumat Barokah dari Satlantas Polres Siak (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Anjas (15), seorang pelajar kelas 1 SMK Payung Negeri Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak bahagia bukan kepalang tak kala polisi menghampiri kediamannya.

Kedatangan personil Satlantas Polres Siak kerumah Anjas Jumat (25/2), bukan karena anjas melakukan pelanggaran, ataupun membuat onar disekolah.

Akan tetapi, dua orang personil Satlantas Polres Siak bernama Aipda Maryadi Putra dan Bripka Hendri menghampiri gubuk kecil kediaman Anjas bersama orangtunya yang berada di KM 11 Desa Perawang Barat dalam rangka Jumat barokah Satlantas Polres Siak yang rutin berlangsung setiap pekannya.

Pagi itu, Anjas mendapatkan hadiah sepasang “Sepatu Sekolah“ dari Satlantas Polres Siak.

Baca Juga: Didukung Roy Suryo, Azlaini Agus Mantap Laporkan Menag Yaqut ke Polda Riau

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani melalui Baur Sim Aipda Maryadi Putra mengatakan kepada haluanriau.co, giat jumat barokah kali ini merupakan bentuk kepedulian kita ke dunia pendidikan.

"Adik kita Anjas merupakan pelajar yang berprestasi, namun dengan segala keterbatasan ekonomi orangtuanya, semangatnya tak pernah pudar untuk meraih cita-cita dengan terus bersemangat untuk bersekolah," ungkap Maryadi.

"Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kami dari Satlantas Polres Siak berkesempatan memberikan bantuan untuk perlengkapan sekolah adik kita anjas," sambungnya.

"Semoga bantuan perlengkapan sekolah buat adik kita Anjas bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat baginya dalam menuntut ilmu dibangku sekolah, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang berbuat kebaikan bagi orang lain," pungkasnya.

Terpisah, Anjas didampingi sang ibu merasa sangat terharu atas kedatangan polisi kegubuk mereka.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X