Sekretaris Kesbangpol Inhil Gelar Pembubaran Panitia Vaksinasi Covid-19

- Jumat, 25 Februari 2022 | 09:40 WIB
 Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif bersama Wakapolres Inhil, Kompol Yudhi menghadiri acara rapat pembubaran panitia kegiatan Vaksinasi covid-19 (Istimewa)
Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif bersama Wakapolres Inhil, Kompol Yudhi menghadiri acara rapat pembubaran panitia kegiatan Vaksinasi covid-19 (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif bersama Wakapolres Inhil, Kompol Yudhi menghadiri acara rapat pembubaran panitia kegiatan vaksinasi Covid-19 di kantor Kecamatan Tembilahan Kota, Kamis (24/2/22).

Acara rapat pembubaran panitia kegiatan vaksinasi Covid-19 dihadiri oleh sekretaris LAMR, Datok Mahmudin; Panglima LMR Inhil, Datok Sapri; Timbalan LMR, Datok Marliyan; Camat Tembilahan Kota, Lukman Hakim; Kepala Dinas Kesbangpol, Arifin; Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif; Wakapolres Inhil Kompol Yudhi dan seluruh lurah dan seklur sekecamatan Tembilahan.

Acara dibuka langsung oleh Datok Mahmuddin selaku ketua panitia pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Dalam sambutannya ketua pelaksana sekaligus pengurus LAMR Kabupaten Inhil Datok Mahmudin, mengatakan agar kegiatan vaksinasi tersebut kedepannya dapat berlanjut.

Baca Juga: Gempa dengan Magnitudo 6,2 Guncang Pasaman Barat

"Saya berharap tidak sampai disini saja, akan berlanjut untuk kedepannya untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten/Indragiri Hilir (Inhil) ini, dari itu lah, kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat inhil, agar kiranya bersedia melaksanakankan vaksinisasi secepat, agar kita bisa memutus penyebaran mata rantai covid-19 ini," ujra Datok Mahmudin.

"Dalam hal ini saya juga atas nama Kapolres Inhil berterima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi, terkhusus saya ucap kan kepada Laskar Melayu Riau kabupaten Inhil. Yang begitu antusias membantu dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini," ucap nya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X