Mobil Pick Up Dengan TNKB Palsu milik Salah Seorang Penjabat Dinas PUPR Kabupaten Siak, Alami Kecelakaan

- Kamis, 24 Februari 2022 | 15:40 WIB
Mobil jenis Pick-up dengan Nopol BM 8179 SW (Dolly/HRC)
Mobil jenis Pick-up dengan Nopol BM 8179 SW (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Kendaraan jenis Toyota Pick Up dengan Nomor Polisi BM 8179 SW milik pejabat Dinas PUPR Kabupaten Siak mengalami insiden kecelakaan lalu lintas, Selasa (22/2) petang.

Mobil jenis Pick-up dengan Nopol BM 8179 SW itu, diinformasikan warga mengalami laka tunggal di jalan raya sebelum Makodim Siak.

Diberitkan sebelumnya, kendaraan merk Toyota jenis Pick-up dengan Nomor Polisi BM 8179 SW tersebut menggunakan TNKB Palsu, diduga mobil tersebut merupakan aset milik Pemkab Siak yang disalah gunakan salah seorang pejabat.

Baca Juga: Nopol Kendaraan di Kebun PKS Milik Pejabat PUPR Siak Tak Terdaftar

Mobil tersebut dikendarai oleh Herman yang merupakan anak buah sekaligus orang kepercayaan salah seorang pejabat dilingkungan Dinas PUPR Kabupaten Siak.

Pasca insiden laka tunggal itu, Herman beruntung tidak mengalami cedera, kendati demikian mobil yang ditungganginya dengan nomor polisi BM 8179 SW mengalami ringsek bagian depan akibat menghantam pohon.

Saat ini, mobil yang sudah ringsek dibagian depannya itu tengah terparkir dengan posisi kepala mobil tertutup terpal di worksop milik Dinas PUPR Kabupaten Siak yang berada di Jalan Sapta Taruna, Kelurahan Kampung Dalam, Kota Siak.

Hingga berita ini terbit, salah seorang pejabat dilingkungan Dinas PUPR Kabupaten Siak yang berinisial J belum berhasil dimintai keterangan oleh haluanriau.co, telpon selulernya aktif namun tidak mengangkat panggilan.

Terpisah Kanit Lakalantas Polres Siak, Ipda Candra Sinaga saat dihubungi haluanriau.co terkait insisden laka tunggal tersebut belum mengetahuinya.

“Belum ada informasi masuk ke kita, nanti kita coba turunkan anggota untuk melakukan crosschek ke lapangan, terima kasih atas info yang diberi," pungkas Ipda Candra sinaga.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X