87 Mahasiswa Berprestasi di Kabupaten Siak Terima Bantuan Dana Pendidikan Program CSR PT.IKPP

- Kamis, 24 Februari 2022 | 14:04 WIB
Dirut PT.IKPP Hasanudin The menyerahkan secara simbolis Bantuan dana Pendidikan Kepada perwakilan mahasiswa (Dolly/HRC)
Dirut PT.IKPP Hasanudin The menyerahkan secara simbolis Bantuan dana Pendidikan Kepada perwakilan mahasiswa (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Manajemen PT IKPP melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan dana pendidikan kepada puluhan mahasiswa berprestasi se-Kabupaten Siak, Kamis (24/2) pagi.

Bantuan dana pendidikan bagi mahasiswa berprestasi di Kabupaten Siak itu diserahkan langsung secara simbolis oleh Dirut IKPP, Hasanudin The di rumah pintar Abdul Wahid yang berada di Jalan Indah Kasih, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Hasan sapaan Dirut PT IKPP berharap semoga bantuan dana pendidikan ini bisa meringankan biaya pendidikan mereka, serta dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Selain itu, kita juga mendoakan bagi adik-adik mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa untuk dapat meraih cita-cita menuju kesuksesan," ujar Hasanudin.

"Kesuksesan itu, tidak datang dengan instan, semua butuh proses dan perjuangan yang komit, yang disertai kesungguhan," timpalnya.

Baca Juga: Polisi Brasil Duga Desainer Indonesia Terkait Jual Beli Organ Manusia

Untuk nominal, bantuan dana beasiswa ini sangat relatif, yang terpenting kita selalu berkesinambungan dalam memperhatiakan dunia pendidikan di negeri ini.

Menurut Hasanudin, pendidikan merupakan kunci keberhasilan anak bangsa, dengan adanya bekal ilmu yang dimiliki, anak-anak kita akan mempunyai daya saing di dunia kerja nantinya.

Ditempat yang sama, Manajer Public Affair CSR PT IKPP, Murseno menyampaikan kepada haluanriau.co, untuk tahun ini pihaknya berkesempatan memberikan bantuan dana pendidikan kepada 87 orang mahasiswa asal Kabupaten Siak.

Untuk penerima bantuan dana pendidikan ini, kita berikan kepada adik-adik mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi.

"Penerima bantuan dana pendidikan ini minimal harus meraik IPK 2,75," sambung murseno.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X