Satu Keluarga di Tembilahan Hulu Positif Covid-19, Kapolres Inhil: Tetap Jaga Prokes

- Rabu, 23 Februari 2022 | 09:50 WIB
AR (Kiri) dan MAT (Kanan) (Evrizon/HRC)
AR (Kiri) dan MAT (Kanan) (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Petugas posko PPKM Mikro Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil dan Koramil 01 Tembilahan melaksanakan tracing terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (22/2/22) lalu, berlokasi di Kelurahan Tembilahan Hulu.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani menuturkan tracing dilakukan terkait adanya pasien yang terkonfirmasi positif Covid.

"Ada seorang warga Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil inisial AR (40) yang terkonfirmasi positif Covid untuk itu kami selaku Tim PPKM Mikro Tembilahan Hulu melaksanakan tracing warga mana saja yang kontak erat dengan pasien AR," ujarnya.

Hasil tracing disebutkan Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Sandy Humisar Sibarani terdapat 15 orang yang terkontak erat dengan pasien AR.

Baca Juga: Chelsea Raih Kemenangan 2-0 Lawan LOSC Lille, Tuchel: Kemenangan yang Pantas

"Terdapat 2 orang dengan status positif covid, salah satunya anak dari pasien, inisial MAT (7) dan istrinya inisial RA (37)," ungkapnya.

Diterangkan bahwa pasien Covid 1 keluarga tersebut saat ini di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan di ruang isolasi Covid.

Untuk itu, Kapolres Inhil mengimbau agar masyarakat segera melaksanakan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami dari Polres Inhil mengajak semua warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, utamanya golongan lansia dan anak usia 6 hingga 11 tahun karena sudah ada yang terkonfirmasi positif Covid," imbaunya.

Baca Juga: Salah Satu Member Billie, Siyoon Batal Comeback akibat Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X