Dukung Program Vaksinasi Massal Polres Inhil dan LAMR, YVB Bagikan Ribuan Telur Rebus dan Air Mineral

- Selasa, 22 Februari 2022 | 15:41 WIB
Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Inhil dan lembaga adat Melayu Riau (LAMR) Inhil Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) (Evrizon/HRC)
Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Inhil dan lembaga adat Melayu Riau (LAMR) Inhil Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Mendukung program vaksinasi massal yang di selenggarakan Polres Inhil dan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) membantu ribuan telur rebus dan air mineral kepada masyarakat yang menerima vaksinasi.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara YVB, Marlis Syarif saat diwawancarai awak media mengatakan hari ini mambantu dan mendukung program vaksinasi yang di Taja Polres dan LAMR Inhil untuk masyarakat yang sudah menerima vaksinasi dengan memberikan telur rebus dan air mineral dan Souvenir.

"Kan masyarakat saat sudah menerima vaksinasi untuk memulihkan tenaga mereka kita memberikan telur rebus agar stamina mereka terjaga setelah menerima vaksinasi," ungkap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif di lokasi kegiatan Vaksinasi massal di gedung LAMR Inhil, Jalan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (22/2/22).

Baca Juga: SK Turun, Demokrat Riau Gelar Syukuran dan Kumpulkan Semua Pengurus

Kendati demikian, Marlis Syarif berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, sehingga target harapan pemerintah untuk Herd Immunity di kabupaten Indragiri dapat mengejar target utama untuk memutuskan penyebaran COVID-19.

"Kami dari Yayasan Vioni Bersaudara akan senantiasa mendukung program seperti yang diselenggarakan oleh Polres dan LAMR Inhil, untuk mensukseskan program pemerintah dalam Vaksinasi," ucap mantan Camat Belengkong tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Marlis, walaupun hanya sebutir telur rebus dan air mineral kepada masyarakat yang menerima vaksinasi, namun demikian sangat mambantu memulihkan tenaga mereka setelah menerima vaksinasi.

"Selain untuk masyarakat yang menerima vaksinasi diberikan telur para petugas pengamanan dan tim vaksinator dari polres Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara juga mambantu segelas air kopi dan teh hangat untuk memulihkan tenaga mereka saat berkerja," tutupnya.

Baca Juga: Pelaku Maling 26 Unit HP Diringkus di Sumbar

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X