Pejabat Siak Diduga Dirikan PKS Mini Tanpa Izin, Fasilitas Negara Juga Digunakan

- Senin, 21 Februari 2022 | 22:12 WIB
Kendaraan Plat merah yang diduga berganti TNKB Hitam yang digunakan oknum pejabat untuk operasional Pabrik Kelapa Sawit yang didirikannya
Kendaraan Plat merah yang diduga berganti TNKB Hitam yang digunakan oknum pejabat untuk operasional Pabrik Kelapa Sawit yang didirikannya

HALUANRIAU.CO, SIAK - Salah seorang pejabat di lngkungan Dinas PUPR-TURAKIM Kabupaten Siak inisial J, diduga mendirikan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) mini tanpa izin.

Pantauan haluanriau.co, Pabrik Kelapa Sawit tersebut dibangun di Desa Merempan Hulu Kecamatan Siak.

Disana terlihat bangunan sudah berdiri kokoh dengan tiang dan atap yang sudah terpasang dengan rapi, sementara beberapa mesin berada di sekitar lokasi.

Satu unit kendaraan Dinas PUPR Kabupaten Siak jenis Mitsubishi L-200 terlihat berada di lokasi.

Baca Juga: Pernah Mainkan Alat Kontrasepsi Layaknya Balon, Luna Maya: Gue tiup-tiupin

Namun sangat disayangkan kendaraan dinas yang seharusnya menggunakan TNKB berwarna merah telah disulap menggunakan TNKB warna hitam, seolah kendaraan tersebut kendaraan pribadi.

Pejabat Dinas PUPR Kabupten Siak inisia J saat di hubungi haluanriau.co terkait kepemilikan Pabrik Kelapa Sawit tak berizin tersebut, membantah kalau bangunan itu miliknya.

Baca Juga: Cegah Gajah Masuk Tol Pekanbaru-Dumai, BBKSDA Riau Tanam Pohon Pisang

“ Itu bukan milik saya, akan tetapi itu kepunyaan adik saya inisial B “, kata dia.

Informasi yang diperoleh awak media dari warga setempat, bahwa PKS mini tersebut milik Kadis PUPR Kabupaten Siak yang dijalankan oleh J yang merupakan kaki tangan sang kadis.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X