Bupati dan Wabup Rohil Tinjau Pembangunan 15 Unit Restlemen di Bagan Hulu

- Senin, 21 Februari 2022 | 18:03 WIB
Tinjauan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terkait pembangunan 15 unit restlemen di Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Senin (21/2/2022) (Jhoni/HRC)
Tinjauan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terkait pembangunan 15 unit restlemen di Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Senin (21/2/2022) (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman melakukan peninjauan 15 unit bangunan Resetlemen yang berada di Jalan SMA 2, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko,  Senin (21/2/2022).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati dan Wabup juga di dampingi Kadis Perkim Rohil Zulfahmi, Kadiskominfotik Indra Gunawan, Lurah Bagan Hulu serta beberapa unsur lainnya.

Usai melakukan peninjauan dan pengecekan ke beberapa unit rumah, Bupati mengaku pembangunan rumah dan konstruksi bangunan sudah sangat bagus.

15 unit rumah yang dijadwalkan akan diserahkan pada bulan maret mendatang tersebut, untuk penerima akan dilakukan pendataan terlebih dahulu oleh Lurah.

Baca Juga: Terungkap Alasan Tokyo Verdy Berani Rekrut Prtama Arhan: Pandai Bermain di Ruang Sempit

Dimana sebut Bupati, kriteria penerima resetlemen tersebut  telah ada dan mengutamakan masyarakat yang benar-benar lebih susah.

"Kita melihat memang banyak masyarakat kita disini yang juga susah, tahun depan kita akan kembali anggarkan melalui Dinas Perkim sebanyak 30 unit," katanya.

Sehingga, Bupati meminta masyarakat yang belum menerima tahun ini nantinya agar sabar. Sebab kata Bupati, saat ini hanya tersedia 15 unit rumah.

"Yang Belum dapat kita minta untuk bersabar paling lama tahun depan semua masyarakat susah disini insya allah dapat rumah," paparnya.

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman ketika diiringi ibu-ibu rebana (Jhoni/HRC)
Pemerintah daerah tambahnya, tidak ada pilih kasih dan membedakan. Namun, anggaran yang ada sebelumnya baru ada untuk 15 unit.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB
X