Pisah Sambut Danrem 031 Wira Bima di Mapolda Riau, Kolonel Inf Parlindungan: Mohon Bimbingan Abangda Kapolda

- Senin, 21 Februari 2022 | 09:12 WIB
Danrem 031 Wira Bima Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung (kiri) Kapolda Riau Irjen Pol Moh Iqbal (tengah) pejabat lama Brigjen TNI M Syech Ismed (kanan) (Istimewa)
Danrem 031 Wira Bima Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung (kiri) Kapolda Riau Irjen Pol Moh Iqbal (tengah) pejabat lama Brigjen TNI M Syech Ismed (kanan) (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima resmi dijabat oleh Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung. Dirinya menggantikan Brigjen TNI M Syech Ismed yang kini menjabat sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda.

Kedepannya, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung berharap dirinya mendapat dukungan dari semua pihak dalam jabatan yang saat ini dijalaninya.

Hal itu diutarakannya dalam Apel Kehormatan dalam rangka Penerimaan dan Pelepasan Danrem 031 Wira Bima yang berlangsung di Mapolda Riau Jalan Pattimura, Senin (21/2).

"Saya mohon bimbingan dan dukungan serta kerjasama, khusus dari abangda Kapolda Riau untuk menjaga kondusifitas di Riau," kata Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung saat didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Moh Iqbal.

Baca Juga: Warga Bangkinang Digegerkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk di Dalam Parit

Tidak hanya dari Korps Bhayangkara saja, dirinya juga meminta dukungan dari Forkopimda Riau dalam bertugas dan meningkatkan pembangungan nasional di Riau.

"Begitu juga dengan kerjasama tiga pilar untuk dapat berjalan terus dan dapat kita tingkatkan," ucapnya.

Dirinya berharap banyak kepada pejabat lama Brigjen TNI M Syech Ismed, dimana dirinya mengharapkan bimbingan dalam bertugas di Riau.

"Mudahan beliau selalu mengarahkan saya," singkatnya.

Baca Juga: Pimpin CGP Periode 2022-2023, Adam Nugraha : Berkomunitas itu Butuh Keaktifan

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X