Warga Bangkinang Digegerkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk di Dalam Parit

- Senin, 21 Februari 2022 | 08:53 WIB
 Penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam parit (Istimewa)
Penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam parit (Istimewa)



HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Warga Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kampar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam parit kebun sawit.

Mayat itu diketahui bernama Lukman alias Ajo (49). Ia diduga meninggal karena sakit dan terjatuh ke dalam parit.

Dari informasi yang didapat kejadian ini berawa pada Minggu (20/20/22) siang. Ditemukan mayat Lukman yang dikenal warga dengan panggilan Ajo di Parit Kebun Sawit milik warga bernama Ulfa oleh saksi Asrul Hamzah.

Saat itu Asrul yang akan melakukan panen sawit milik adiknya. Kemudian ia mencium ada bau busuk dan melihat ada mayat di dalam parit, setelah melihat secara dekat ternyata mayat tersebut dikenal saksi dengan panggilan Ajo.

Baca Juga: Pimpin CGP Periode 2022-2023, Adam Nugraha : Berkomunitas itu Butuh Keaktifan

Selanjutnya Asrul Hamzah pergi ke Rumah Makan Ampera Buana milik Novri Pratama (Inop) dikarenakan Korban tinggal di Rumah Makan Ampera Buana tersebut.

Setelah memberitahukan kepada  Novri Pratama (Inop), kemudian saksi Asrul dan saksi Pak de berangkat menuju TKP dan melihat Korban dalam keadaan telungkup nyamping memakai baju lengan pendek dan celana panjang warna gelap.

Kemudian warga menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Sialang AIPTU Alinur yang langsung turun ke TKP bersama Piket Polsek Bangkinang Kota dan Piket Polres Kampar yang di Pimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Kampar Iptu Khamri Gufron untuk melakukan TP TKP.

Sekira pukul 13.00 WIB mayat dievakuasi oleh Tim Identifikasi Polres Kampar dipimpin oleh Kaur Identifikasi Polres Kampar Iptu Samsunar Ependi dan selanjutnya dibawa ke RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar untuk dilakukan VER.

Baca Juga: Kaum Milenial Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto For President 2024

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB
X