Gelar Vaksinasi di Taman Motuyoko, Dinas Kesehatan Siak Sediakan Voucer Belanja Gratis Bagi Peserta

- Jumat, 18 Februari 2022 | 19:29 WIB
Diskes Siak Gelar Vaksinasi di Taman Motuyoko (Dolly/HRC)
Diskes Siak Gelar Vaksinasi di Taman Motuyoko (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Dinas Kesehatan Kabupaten Siak menggelar Vaksinasi dosis 1, 2 dan boster di Taman Motuyoko, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (18/2).

Dari pantauan haluanriau.co terlihat warga silih berganti berdatangan untuk mengikuti vaksin tersebut.

Antusias warga cukup tinggi mengikuti vaksin, karna selain mendapatkan vaksin jenis sinovac dan pfizer, setiap peserta vaksin mendapatkan voucer belanja gratis yang disediakan panitia dari Dinas Kesehatan Kabupaten Siak.

Di sela-sela kegiatan vaksinasi sore itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, dr. R Toni Chandra mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Tualang yang belum mengikuti vaksin agar bisa mengikuti vaksin yang kita gelar di Taman Motuyoko sore ini hingga malam nanti.

Lebih lanjut, Toni menyampaikan bahwa selain hari ini, di hari Minggu, (20/2) pihaknya akan menggelar vaksinasi yang sama kembali disini.

"Bagi warga yang telah mengikuti vaksin disini dimohon untuk menginformasikan kepada sanak saudara yang belum mengikuti vaksin, selain itu kami memberikan voucer belanja gratis bagi setiap peserta," ulasnya.

Tingginya angka penyebaran Covid-19 akhir-akhir ini di Kabupaten Siak menjadi atensi bagi kita semua untuk meningkatkan persentase vaksinasi ditengah masyarkat.

"Dengan vaksinasi ini, maka akan terbentuk kekebalan tubuh dan terciptanya herd immunity ditengah masyarkat," sambung dokter asal Kota Rengat itu.

"Jangan lagi takut untuk divaksin, vaksin sudah dipastikan aman dan halal," pungkas dr toni.

Terpantau di lapangan tenaga medis gabungan dari dinas kesehatan kabupaten siak, RSUD Tualang dan Puskesmas Tualang ambil bagian dalam pelaksanaan Vaksinasi di Taman Motuyoko jumat (18/2) sore itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X