Terkuak Identitas Mayat yang Mengapung di Perairan Kateman, Korban Adalah Aha Muhaidi

- Jumat, 18 Februari 2022 | 14:06 WIB
Penemuan jasad di di perairan Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Istimewa)
Penemuan jasad di di perairan Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Identitas sosok mayat yang ditemukan oleh warga mengapung di perairan Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut pernyataan Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi, mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama, Aha Muhaidi.

"Nama korban Aha Muhaidi berumur 20 tahun, beralamat di Cibogo Situterate, Kecamatan Cikande, Kota Serang, Provinsi Banten," tuturnya.

Sementara penyebab meninggalnya korban, disampaikan Kapolres masih dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga: Satgas Waspada Investasi Minta Pada Influencer Hapus Konten Tentang Binomo dan Sejenisnya

"Masih kami selidiki, karena secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh mayat dan posisi mayat menggunakan pelampung. Kemungkinan korban kapal tenggelam namun dalam 1 minggu terakhir tidak ada kejadian kapal tenggelam di perairan Inhil," paparnya.

Saat ini jenazah di bawa ke Tembilahan dan langsung menuju ke Pekanbaru untuk dilakukan otopsi mendalam.

Kronologis penemuan mayat dipaparkan oleh salah satu nelayan, Ujang yang sedang mencari ikan. Ia melihat ada sesuatu yang mengapung dan bergeser mendekat. Nelayan itu terkejut melihat mayat yang sudah mulai membengkak.

Ujang lantas kembali ke Desa Kuala Selat untuk melaporkan kejadian yang dilihatnya kepada Kepala desa dan pihak kepolisian setempat.

Mendapat kabar itu, beberapa warga dan pihak terkait kemudian beranjak menuju TKP untuk mengevakuasi mayat dan selanjutnya dilakukan identifikasi di Puskesmas Kuala Selat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X