Tokoh Masyarakat LTD Berang Soal Narasi Penolakan Kedatangan Plt Bupati Kuansing di Media

- Rabu, 16 Februari 2022 | 21:44 WIB
H Darwis tokoh masyarakat Logas Tanah Darat (Istimewa)
H Darwis tokoh masyarakat Logas Tanah Darat (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Masyarakat Logas Tanah Darat (LTD) tampak tidak senang dengan kedatangan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2023 Senin (15/02/2022) pagi.

Sebagaimana, pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2023 itu dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Logas Tanah Darat.

Bahkan, dituliskan pada salah satu media online, hal itu merupakan adanya unsur kesengajaan dari panitia. Bukan itu saja, masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat juga tidak memberikan usulan usulan skala prioritas yang ada di Kecamatan Logas Tanah Darat, yang mana salah satu contoh di bidang pendidikan.

Dengan pernyataan itu, salah seorang tokoh masyarakat Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau H Darwis berang akan adanya pemberitaan seperti itu.

Baca Juga: Komitmen Pemkab Rohul Lestarikan Kampung Kelahiran Syekh Abdul Wahab Rokan

Dikatakan H Darwis, tidak ada masyarakat Logas Tanah Darat melakukan hal ataupun  seperti itu, siapapun orangnya yang hadir di Logas Tanah Darat kita selalu sambut dengan baik, apalagi yang hadir itu kan Pemerintah Daerah.

"Logas Tanah Darat, dikenal dengan memiliki sifat dan sikap yang ramah tamah, apalagi LTD memiliki semboyan 'tali tigo sapilin' siapa saja disitu, pemerintah, orang adat serta ulama," ucap H Darwis.

Dijelaskannya, kami sangat menyayangkan hal ini terjadi, bukan soal masyarakat tidak menyambut dengan baik, tapi munculnya pemberitaan pemberitaan yang menimbulkan asumsi berbeda di masyarakat Kuantan Singingi nantinya.

"Ini jangan di jadikan konsumsi negatif, karena setiap manusia memiliki asumsi yang berbeda dalam menerima informasi," kata Darwis.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X