Seorang Warga Muhammadiyah Bantah Tudingan Kapolres Kampar Bahwa Dirinya Anti Vaksin

- Rabu, 16 Februari 2022 | 11:27 WIB
Istimewa (Amri/HRC)
Istimewa (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR – Salah seorang Warga Muhammadiyah membantah tudingan Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba yang mengatakan bahwa terkait beredar sepanduk penolakan terhadap dirinya itu adalah orang yang anti vaksin.

Bantahan itu datang dari Herman Hidayat yang diketahui adalah seorang Kepala Sekolah Dasar (Kepsek) Muhammadiyah yang terletak di Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar. Dia menilai sang Kapolres hanya menggiring ke arah lain.

Herman Hidayat,  menyampaikan bantahan itu dalam cuitan akun Facebook miliknya,  Rabu (16/2). Dia menyebut beredar sepanduk penolakan terhadap AKBP Rido Purba itu tidak ada hubungannya dengan anti vaksin.

Screenshot ciutan Herman Hidayat di akun media sosial Facebooknya (Amri/HRC)

"Teman-teman jangan mudah tergiring ke arah lain, karena saya bicara tidak hubungannya dengan anti vaksin. Karena saya sudah di vaksin," tulis Herman Hidayat dalam cuitannya.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba Disebut Arogan

"Yang saya sorot hanya arogansi pemimpin kita yang seharusnya mencontohkan dan menyejukkan masyarakat," sambungnya.

Herman Hidayat dalam cuitannya juga menjelaskan pemintaan maaf yang ia sampaikan karena ada yang merasa terzolimi.

"Saya minta maaf karena ada yang merasa terzolimi dan tidak menerima apa yang saya sampaikan, karena memang setiap kata yang kita ucapkan kita tidak bisa memaksa orang untuk setuju dan menerima kata-kata itu," ujarnya.

"Dan minta maaf adalah sesuatu yang mulia biarlah Allah SWT yang akan menjawabnya. Sesungguhnya kebathilan pasti hancur dan kebenaran pasti akan berkembang. Doa saudara semua adalah kekuatan kita untuk bangkit dari penindasan dan kesewenangzan," tulisnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendi Winata Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Kampar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:46 WIB

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB
X