Jelang Kejurprov Forki Riau, INKADO Gelar Latihan Bersama di Perawang

- Minggu, 13 Februari 2022 | 17:12 WIB
INKADO Riau saat Sesi Latihan bersama di Taman Motuyoko Perawang (Dolly/HRC)
INKADO Riau saat Sesi Latihan bersama di Taman Motuyoko Perawang (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Indonesia Karate Do (INKADO) Riau melaksanakan latihan bersama di Kota industri Perawang, Minggu (13/2) pagi.

Latihan bersama INKADO Riau kali ini bertempat di Taman Motuyoko Perawang, disana terlihat sekitar 300-an orang Kohai Putra/Putri berlatih dan unjuk kebolehan seni beladiri.

Disela-sela kegiatan latihan, Ketua Sabuk Hitam INKADO Riau, Murseno mengatakan kepada haluanriau.co, program latihan bersama ini akan berlangsung dalam dua bulan kedepan.

“Untuk sesi dan tempat latihan tergantung situasi dan kondisi saat ini," ujar Murseno.

Baca Juga: Belajar Demokrasi, Warga Desa Kumantan Gelar Pemilihan Ketua RW, Layaknya Pilkada

Menurut Murseno, latihan beladiri ini selain bentuk dari olahraga, karate ini juga dapat meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi seperti sekarang ini.

"Selain itu, latihan bersama juga dalam rangka memupuk silaturahmi dan persaudaraan antara sesama anggota INKADO Riau," sambungnya.

Kendati demikian, Murseno berharap kepada seluruh Kohai dan atlit INKADO agar bersiap untuk menghadapi Kejurprov Forki Riau yang akan berlangsung di Pekanbaru, Juni 2022 mendatang.

"Tentunya kita dari INKADO Riau akan mempersiapkan atlit dalam menyongsong event tersebut," ulasnya.

Tidak hanya itu, Murseno juga mengatakan bahwa latihan pagi ini juga bertujuan untuk mengevaluasi seluruh sabuk hitam atau KSH dalam rangka penyeragaman tehnik.

Di mana dalam melatih dojo-dojo nantinya dapat diterapkan pada anak didiknya masing-masing.

"Maka dari itu pagi hari ini, kita cukup ramai disini, seluruh sabuk hitam, dan satu, dan dua ikut juga dalam latihan bersama pagi ini," tandas pengurus IKJR Kabupaten Siak itu.

Baca Juga: Roman Abrahamovic Turun Gunung Rayakan Keberhasilan Chelsea Sabet Trophi Piala Dunia Antar Klub Perdananya

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X