Tinjau Vaksinasi Polsek Sukajadi, AKBP Henky Purwanto: Jangan Ada Masyarakat yang Belum Vaksin

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:11 WIB
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Purwanto (atas) Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin (bawah) berfoto bersama anak-anak usai vaksinasi. (Akmal/HRC)
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Purwanto (atas) Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin (bawah) berfoto bersama anak-anak usai vaksinasi. (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi kembali menaja vaksinasi massal, sasarannya masih anak usia 6-11 tahun dan Lanjut Usia (Lansia) serta vaksin booster.

Giat yang berlangsung di Mapolsek Sukajadi itu ditinjau langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Purwanto.

Saat didampingi Kapolsek Sukajadi, AKP Rahmanuddin, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Purwanto berpesan agar vaksinasi seperti ini terus dilanjutkan oleh Polsek jajaran.

"Jangan ada masyarakat yang belum menerima vaksin ya," pesan Mantan Kapolres Kuantan Singingi itu kepada Kapolsek Sukajadi, Sabtu (12/1).

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadhan 1443 Hijriah Jatuh pada 2 April 2022

Pesan itu diutarakan sebab semua pihak menginginkan keadaan kembali normal dan terlepas dari pandemi Covid-19, salah satu upaya untuk mengejar itu ialah meningkatkan lajunya vaksinasi agar tercipta herd immunity.

"Kita semua menginginkan masyarakat kita, terutama anak anak dan lansia tetap sehat," sambungnya lagi.

Sementara itu, Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin menyambut baik apa yang dipesankan itu. Sejauh ini, Polsek Sukajadi bisa disebut 'kejar target' untuk memberikan vaksin kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Dalam pelaksanaannya, Polsek Sukajadi menggandeng beberapa pihak rumah sakit yang memiliki tim vaksinator. Demi menarik minat anak-anak, Polsek Sukajadi juga menyiapkan hadia berupa makanan ringan.

Baca Juga: Plt. Kadiskes Riau Tinjau Kesiapan Rumah Sakit Antisipasi Lonjakan Covid-19

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X