Didukung Polda Riau, Vaksinasi di Angels Wing Habiskan 500 Dosis dan Berhadiah Smartphone

- Jumat, 11 Februari 2022 | 21:51 WIB
Vaksinasi massal diselenggarakan di Angels Wing (Istimewa)
Vaksinasi massal diselenggarakan di Angels Wing (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Percepatan vaksinasi terus digesa untuk menciptakan herd imunity, Jumat (11/2), vaksinasi massal diselenggarakan di Angels Wing yang ditaja oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Agenda itu direalisasikan oleh Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) Polda Riau dan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Riau, Polresta Pekanbaru.

Wadir Intelkam Polda Riau, AKBP Efrizal yang turut hadir memantau proses vaksinasi mengatakan hal ini bertujuan untuk peningkatan vaksinasi mengingat angka kasus positif Covid-19 per hari yang mulai meningkat.

"Hari ini kita kerahkan seluruh tim untuk melaksanakan vaksinasi. Yang mana sebelumnya kita sudah menyediakan vaksin center dan sekarang menerapkan sistem jemput bola," jelas AKBP Efrizal.

Baca Juga: Diduga Lakukan Perbuatan Asusila, Anggota DPRD Inisial ZP Sedang di Proses PAW oleh KPU Kampar

Bagi perusahaan, organisasi masyarakat ataupun badan usaha yang ingin melaksanakan vaksinasi, dikatakan Efrizal, Polda Riau siap menghadirkan Tenaga Medis serta dosis vaksin untuk mensukseskan penyelenggaraannya.

"Dengan ini kita mengharapkan masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru sudah melaksanakan vaksinasi secara menyeluruh sehingga terbangun herd immunity," ucap Efrizal.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri yang turut hadir pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Jajaran Polda Riau yang sudah berperan aktif dalam percepatan vaksinasi.

"Kita berterima kasih kepada kepolisian karena sudah menggandeng pelaku-pelaku usaha. Kita sangat terbantu atas kegiatan ini, artinya kita sudah menjemput bola kepada masyarakat," ucap Azwendi, Jum'at (11/2).

Baca Juga: Wahai Emak-Emak dan Kaum Vegetarian, Bersiap Harga Tahu dan Tempe Bakal Naik!

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X