Yayasan Vioni Bersaudara Gelar Minyak Goreng Murah, Sebagai Bentuk Kepedulian Akibat Kelangkaan dan Harga Naik

- Jumat, 11 Februari 2022 | 16:20 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa kenaikan harga minyak Goreng di Kota Tembilahan, Yayasan Vioni Bersaudara mengelar Minyak Goreng bersubsidi dalam kegiatan tersebut Berlokasi di Mini Market Apple Green yang beralamat Jalan Abdul Manaf No.89, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (11/2/22).

Saat diwawancarai awak media, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di mana diketahui minyak goreng di Kota Tembilahan masih belum sepenuhnya turun harga yang diharapkan oleh pemerintah dengan harga het.

"Jadi kita menggandeng Bulog Cabang Tembilahan dan Mini Market Apple Green untuk melaksanakan bantuan minyak goreng bersubsidi dengan harga Rp10.000 per-liter," ungkap Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara.

Dikatakan Marlis Syarif, bahwa kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09:30 WIB, namun antusias masyarakat untuk membeli minyak goreng sudah terlihat sejak pukul 08:00 WIB mendatangi mini market Apple Green.

"Berarti animo masyarakat dalam kebutuhan pokok minyak goreng sangat penting, kalau dilihat dari kedatangan masyarakat untuk membeli minyak goreng," ujarnya Marlis Syarif yang merupakan Sekretaris Kesbangpol Inhil tersebut.

Baca Juga: Lima Puluh Paket Dibagikan, Santunan Sembako Bakal Dirutinkan Pekat Riau

Namun untuk membeli minyak goreng bersubsidi tersebut, tidak hanya begitu saja di katakan Marlis, harus menunjukkan kartu vaksin dan kalau yang belum menerima vaksin disediakan Tim Vaksinator dari klinik Polres Inhil.

Dia juga mengatakan terimakasih kepada Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan yang sudah datang memantau langsung pelaksanaan tersebut, sehingga kegiatan minyak goreng bersubsidi dapat terlaksana dengan baik.

"Saya atas nama Yayasan Vioni Bersaudara dan pribadi sangat berterimakasih kepada Kapolres Inhil Kodim 0314/Inhil dan Dishub, Kepala Bulog Cabang Tembilahan dan pemilik mini market Apple Green yang sudah bersama-sama turut serta membantu, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sampai selesai," ujarnya mantan Camat Belengkong tersebut.

Marlis juga menyebutkan dalam kegiatan menjual Minyak Goreng bersubsidi tersebut menyediakan 750 liter, untuk membantu masyarakat, dengan harga Rp10.000.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa di Kantor DPRD

Kamis, 8 September 2022 | 14:21 WIB

BBM Resmi Naik, Begini Harga di SPBU Inhil

Sabtu, 3 September 2022 | 18:00 WIB
X