Giat Jumat Berkah, Kapolsek Singingi Bagi-bagi Sembako kepada Warga

- Jumat, 11 Februari 2022 | 15:51 WIB
 Kapolsek Singingi, AKP Koko Ferdinand Sinuraya saat sungkeman terhadap Mbah Jawa (Istimewa)
Kapolsek Singingi, AKP Koko Ferdinand Sinuraya saat sungkeman terhadap Mbah Jawa (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Kepedulian Kapolsek Singingi AKP Koko Ferdinand Sinuraya patut di acungkan jempol, pasalnya setiap Jumat dirinya beserta jajaran Polsek Singingi selalu melakukan giat berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

Aksi berbagi sembako kali ini dilakukan Satuan Polsek Singingi kepada seorang nenek (Mbah) berusia 80 tahun yang merupakan warga Desa Kebun Lado, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Kepada Mbah Jawa, nama sapaan nenek tersebut, Kapolsek Singingi AKP Koko Ferdinand Sinuraya memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng kemasan, susu, ikan dalam kemasan serta mie instan.

"Ini merupakan kepedulian Polsek Singingi, dan setiap Jumat kita secara rutin memberikan bantuan tersebut, agar bisa meringankan beban sebagian masyarakat yang kurang mampu," ujar Koko F Sinuraya saat dikonfirmasi Haluanriau.co, Jumat (11/01/2022).

Baca Juga: Berhasil Ungkap 30 Kg Sabu, Kapolda Riau Datangi Mapolres Bengkalis : “Kejar dan Tindak Tegas Bandar Narkoba!”

Dikatakan Kapolsek Singingi itu, dirinya beserta anggota melaksanakan giat tersebut pada Jumat pagi hingga pukul 10.30 WIB, dan acara berjalan dengan kondusif.

"Mulai pagi hingga pukul 10.30 WIB, giat berjalan dengan kondusif," jelas Koko.

Selain berbagi dengan nenek usia 80 tahun (Mbah Jawa) tersebut, ternyata dengan AKP Koko Ferdinand Sinuraya tidak merasa dirinya lebih tinggi dari pada siapapun. Koko Ferdinand Sinuraya juga melakukan sungkeman terhadap Mbah Jawa tersebut, karena dirinya merasa lebih kecil dimata tuhan dan selalu menghormati yang lebih tua.

"Kita ini kecil dimata tuhan,apapun pangkat, jabatan yang kita miliki, ini hanyalah sebagai titipan," jelas Koko.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X