Besok Polda Riau Taja Vaksinasi Massal di Holywings Pekanbaru, Karyawan dan Masyarakat Umum Silakan Datang

- Rabu, 9 Februari 2022 | 22:44 WIB
Holywings Pekanbaru
Holywings Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Daerah Riau dijadwalkan melanjutkan kegiatan vaksinasi di tempat wisata malam di Kota Pekanbaru. Adalah Holywings Pekanbaru menjadi lokasi berikutnya yang akan disambangi petugas.

Kegiatan tersebut masih diinisiasi Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) Polda Riau. Turut disertakan petugas medis dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) dan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau.

Adapun vaksin yang disediakan adalah jenis Sinovac, Moderna, Pfizer dan AzraZeneca untuk dosis pertama, kedua dan lanjutan atau Booster.

Pelaksanaan vaksinasi akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, di dalam ruangan Holywings Pekanbaru di Jalan Soekarno Hatta Nomor 36 Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Selain untuk karyawan, vaksin tersebut juga akan diberikan untuk masyarakat umum.

Dikatakan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, pihaknya berupaya mempercepat vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini telah bermutasi menjadi varian Omicron. Salah satunya dengan menggandeng pihaknya menggandeng tempat hiburan ternama tersebut.

"Kita hingga saat ini terus mengupayakan proses vaksinasi kepada masyarakat agar terciptanya Herd Immunity di tengah masyarakat," ujar Sunarto, Rabu (9/2).

Untuk itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar datang ke gerai-gerai vaksin yang disediakan Polda Riau, termasuk di Holywings Pekanbaru.

"Ini tujuannya untuk kesehatan, dan keselamatan kita bersama," pungkas perwira menengah Polri yang akrab disapa Narto itu.

Manager Outlet Holywings Pekanbaru, Welly Kusnandar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Polda Riau memilih Holywings Pekanbaru menjadi salah satu lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulilah, kita bisa ikut menggelorakan dan mendukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksin. Kali ini kita melakukannya bersama Polda Riau," kata Welly.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X