Kaca Spion Senggol Truk Tangki, Colt Diesel Terbalik di Jalan SM Amin

- Selasa, 8 Februari 2022 | 16:22 WIB
Truk terbalik di Jalan SM Amin Pekanbaru
Truk terbalik di Jalan SM Amin Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Satu unit truk Colt Diesel terbalik dengan posisi melintang di jalur timur Jalan SM Amin, truk berwarna kuning itu mengangkut material bangunan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas itu, hanya saja truk colt diesel mengalami sedikit ringsek bersamaan dengan barang muatannya.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro melalui Kanit Laka Polresta Pekanbatu Iptu Irsan Nasution menyebut bahwa laka tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Ungkap Kasus Anak Dalam Waktu Singkat, Polres Siak Dapatkan Reward dari TRC PPA

Insiden itu bukanlah kecelakaan tunggal, melainkan truk colt diesel bersenggolan dengan truk tangki disaat hendak mendahului di jalur yang sama.

"Kedua kendaraan itu bergerak di jalan yang sama, kemudian saat truk colt diesel ini hendak mendahului trui tangki, kaca spion kirinya menyenggol bagian sebelah kanan truk tangki," terangnya menceritakan kronologis detik-detik kecelakaan.

Colt Diesel dengan nomor polisi BM 9227 QU itu akhirnya hilang kendali, lalu menabrak median jalan hingga berakhir terguling. Sementara itu, truk tangki meninggalkan lokasi kejadian.

"Supir truk colt diesel mengalami sakit dibagian dada, dan rekannya sakit dibagian kaki kiri," singkat Iptu Irsan.

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X