PWI Rohil Hadiri Peringatan HPN 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara

- Selasa, 8 Februari 2022 | 16:10 WIB
Rombongan PWI Riau termasuk PWI Rohil saat berada di Kendari
Rombongan PWI Riau termasuk PWI Rohil saat berada di Kendari

HALUANRIAU.CO, KENDARI- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) turut menghadiri kegiatan peringatan hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.

Momen penting mengenang kembali tonggak sejarah bagi insan pers atau media tersebut kali ini digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sulteng) dengan puncak peringatan pada 9 Februari nanti.

Terdapat lima orang dari PWI Rohil yang memiliki kesempatan untuk hadir pada peringatan HPN tersebut yakni Amsuan, Zulfadhli, Masrul Gusti, Syawal dan A Rahman.

"Alhamdulillah dari PWI Rohil bisa hadir pada helat yang merupakan momen nasional bahkan internasional tersebut, saya sempat sujud syukur melihat semangat kawan-kawan untuk bisa hadir pada momen berharga tersebut," kata Ketua PWI Rohil Noprio Sandi ST, Selasa kepada media gruop haluanriau-haluanriau.co Selasa(7/2/2022).

Baca Juga: Penemuan Mayat di Siak Terungkap Hitungan Jam, Pelajar Dibunuh dan Diperkosa Diawali Korban Ingin Pinjam Uang

Menurutnya kehadiran dari PWI Rohil bukan hanya sebagai ajang untuk meramaikan saja, tapi diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk mengali pemahaman yang lebih baik tentang pers, dan meningkatkan silaturrahmi sesama insan pers di tanah air.

Sebelumnya rombongan PWI Rohil turut hadir pada pelepasan keberangkatan PWI Riau maupun seluruh kabupaten/kota yang akan mengikuti HPN, bertempat di Gedung Daerah Balai Pelangi, Ahad (6/2)

Baca Juga: Hilang 4 Hari Saat Beli Pulsa, Pelajar di Siak Ditemukan Tak Bernyawa dengan Mulut Terikat di Kebun Sawit

Gubri H Syamsuar melepas langsung keberangkatan PWI Riau tersebut. Gubri Syamsuar menyampaikan, selamat mengikuti kegiatan sempena HPN 2022 kepada seluruh perwakilan PWI Riau. Ia berharap berbagai macam kegiatan yang dilakukan di Kendari PWI Riau juga dapat mempromosikan Provinsi Riau.

"Selamat mengikuti kegiatan HPN 2022 di Kendari, semangat kita dari Riau ini tentunya semangat untuk mempromosikan Riau," katanya.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X