Terbaik ke III Standar Pelayanan Publik se- Indonesia, Bupati Afrizal: Penghargaan Ini Harus Dipertahankan

- Selasa, 8 Februari 2022 | 11:03 WIB
Penyerahan penghargaan kepada Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong oleh Ombudsman (Jhoni/HRC)
Penyerahan penghargaan kepada Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong oleh Ombudsman (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU,CO. ROKAN HILIR - Bupati Afrizal Sintong hadiri acara Penyampaian Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 di Ballroom Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Selasa (8/2/2022).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan Penerimaan Penganugerahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 yang diadakan pada tanggal 29 Desember 2021 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik ini dilaksanakan sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik. Penilaian ini dilakukan dengan tujuan untuk perbaikan dan penyempurnaan kebijakan Pelayanan publik dalam rangka mencegah Maladministrasi.

Periode pengambilan data penilaian kepatuhan dimulai dari bulan juni sampai oktober 2021, untuk kabupaten dan kota dilakukan oleh kantor perwakilan Ombudsman yang berada di setiap Provinsi.

Baca Juga: Rumah Terbakar, Seorang Ibu Nekad Menyelamatkan Dua Anaknya dari Kobaran Api

Untuk diketahui ada acara tersebut kategori Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tingkat Kabupaten, Pemerintah Daerah Rokan Hilir meraih peringkat Terbaik ke III untuk se-Indonesia tahun 2021.

Pada kesempatan ini Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong yang didampingi Plt. Kadis Diskominfotiks, Indra Gunawan, menyampaikan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua unsur yang telah berusaha meningkatkan pelayanan publik seperti Puskesmas, Dinas Perizinan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Kependudukan serta lainnya. Mudahan apa yang kita peroleh saat ini bisa kita pertahankan lagi bahkan tingkat kan," ucapnya.

Hadir pada kesempatan ini mendampingi Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, Kabid IKP Diskominfotiks, Hasnul Yamin, Kasubbag Organisasi Setda, Rohil Suhaimi.

Baca Juga: Abaikan Fakta Persidangan, Hakim Tunggal PN Bangkinang Tolak Praperadilan Ketua Kopsa M

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X