Misteri Temuan Jasad Remaja di Siak Terungkap, Diperkosa Sebelum Dibunuh

- Senin, 7 Februari 2022 | 15:44 WIB
Pelaku Sandhika Arya Syahputra (16), pembunuh Remaja Perempuan (16) di Kecamatan Mempura (Akmal/HRC)
Pelaku Sandhika Arya Syahputra (16), pembunuh Remaja Perempuan (16) di Kecamatan Mempura (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sandhika Arya Syahputra dijadikan tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Siak. Remaja 16 tahun itu mendekam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Senin (7/2).

Sandhika merupakan diduga pelaku pembunuhan yang disertai pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Perbuatan itu terungkap setelah jasad korban ditemukan oleh warga setempat, jasad perempuan itu ditemukan terkubur di perkebunan sawit dalam kondisi separuh berpakaian, tangan terikat dan mulut disumpal.

Satreskrim Polresk Siak berhasil meringkus Sandhika dalam waktu singkat saja.

“Setelah jasad korban ditemukan hari Minggu siang, malamnya pelaku langsung kita tangkap,” kata Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahardianto.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Pelajar di Siak Terkuak, Pelakunya Ternyata Mantan Kekasih

Dijelaskan Kapolres, pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka SAS berawal saat korban hendak meminjam uang ke tersangka.

Pelaku terhubung melalui media sosial Facebook, dimana pelaku membuat kesepakatan untuk bertemu korban agar uang yang akan dipinjam korban diberikan.

Singkat cerita, setelah korban bertemu dengan pelaku, kemudian pelaku mengelabui korban kalau uang yang akan dipinjamkan berada di salah satu gubuk yang berada di kebun sawit di Mempura.

Naas, setelah korban ikut ke gubuk yang dijanjikan, ternyata pelaku langsung menyekap dan membuka celana korban lalu mencabuli korban.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X