Unggul 28 Suara, Ahmad Yusuf Resmi Nahkodai PPNI Riau 2022-2027

- Senin, 7 Februari 2022 | 10:10 WIB
Istimewa (Jhoni/HRC)
Istimewa (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU,CO. ROKANHILIR - Ahmad Yusuf Resmi Nahkodai Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Riau periode 2022-2027.

Ahmad Yusuf unggul 28 suara dari rivalnya Diva Hendra yang memperoleh 15 suara dari total 43 suara. Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII itu yang digelar di Hotel Grand Suka Pekanbaru, Sabtu (5/2/2022) berjalan alot dan khitmat.

"Alhamdulillah saya diberi amanah untuk mengemban PPNI Riau, (2022-2027)," ujar Ahmad Yusuf kepada haluanriau.co, Senin (7/2/2022).

Dikatakannya dalam Muswil kemarin dihadiri oleh peserta muswil dari 12 DPD PPNI kabupaten/kota bersama dengan utusan DPW Provinsi Riau. Selain itu kegiatan tersebut dipantau langsung dengan menghadirkan 4 orang pengurus teras DPP PPNI dan Korwil I Sumatera H. Umar, Oman dan Awan.

Baca Juga: Link Live Streaming Final dan Closing Ceremony Piala Afrika, Senegal vs Mesir: Duel Duo Liverpool

"Saat ini, anggota perawat di Provinsi Riau lebih kurang 30 ribu orang," beber Ahmad.

Dalam pelaksanaan Muswil juga berjalan dengan lancar dan cepat. Bahkan pembahasan tatib berjalan dengan rasa kebersamaan dan tidak ada halangan.

"Mohon doa dan dukungan semua pihak semoga kedepan PPNI Riau makin maju dan berkembang serta dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi Riau," pungkas Ahmad.

Usai terpilih, dirinya langsung dilantik untuk mengemban amanah tersebut yang disaksikan seluruh pengurus PPNI Riau baik wilayah maupun daerah.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB
X