Ibu Rumah Tangga di Rohil Peralat Anaknya Jadi Kurir Narkoba

- Kamis, 3 Februari 2022 | 22:06 WIB
Tersangka Ibu (S, 36 Tahun) dan Anak (TM, 16 tahun) (Akmal/HRC)
Tersangka Ibu (S, 36 Tahun) dan Anak (TM, 16 tahun) (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sungguh sangat disayangkan atas perbuatan yang dilakukan oleh seorang ibu di Kabupaten Rokan Hilir, anaknya yang masih remaja diperalat menjadi kaki tangannya untuk mengedarkan narkoba.

Hal itu itu terungkap dari ungkap perkara yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) pada Jumat (28/1).

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasatreslrim Polres Rohil, AKP Noki Loviko menyebut bahwa dari dua orang remaja 16 tahun disita barang bukti berupa sabu seberat 18,54 gram.

Dalam perkara ini, pihaknya menangkap kedua remaja ini saat hendak mengantarkan barang bukti, diciduk tim opsnal ketika menunggu calon pembeli.

Baca Juga: Kembali Ditemukan 1 Kasus Positif Omicron, 143 Kasus Terindikasi Probable Imicron

"Kita geledah badan dan kemudian memeriksa isi dalam plastik yang dibawa mereka, ternyata terdapat diduga satu paket narkotika jenis sabu," terang AKP Noki Loviko, Kamis (3/2).

Kedua remaja itu berinisial TM alias Gio (16), dan FI alias Ilham (16). Keduanya beralamat di Kecamatan Bagan Sinembah dan masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Dari terlapor TM alias Gio, dirinya sedang menunggu seseorang yang akan mengambul barang bukti tersebut atas suruhan ibunya," jelas AKP Noki.

Tim pun melakukan pengembangan, sekitar pukul 17.30 WIB berhasil mengamankan seorang ibu rumah tangga berinisial S (36).

"Dia mengakui bahwa dirinya yang menyuruh TM alias Gio untuk mengantarkan diduga sabu," singkatnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X