Difasilitasi PT IKPP, TNI-POLRI Kembali Gelar Vaksinasi Masal di Kecamatan Tualang

- Kamis, 3 Februari 2022 | 16:49 WIB
Bupati Siak Alfedri saat meninjau peserta vaksinasi masal di Tualang (Istimewa)
Bupati Siak Alfedri saat meninjau peserta vaksinasi masal di Tualang (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Bersama TNI, Polres Siak kembali melaksanakan vaksinasi masal bagi warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Kamis (3/2) pagi.

Vaksinasi masal yang digelar mulai dari pagi hingga sore hari itu, berlangsung di Aula Mess Bunut PT IKPP.

Kegiatan vaksin masal kali ini, ditinjau langsung oleh Bupati Siak Alfedri, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto beserta Kapolsek Tualang dan jajaran, Danramil X Tualang Kapten L.Tobing dan manajemen PT IKPP Zulfikar, Muhyan dan Armadi.

Disela-sela kegiatan vaksin tersebut, Bupati Siak Alfedri menyambangi peserta vaksin, disana Alfedri menyampaikan terkait pentingnya program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Baca Juga: Besok, Komisi Pengawas Persaingan Usaha Panggil 4 Perusahaan Besar Terkait Dugaan Kartel Minyak Goreng

Taklupa orang nomor satu di Negeri Istana itu mengucapkan terima kasih kepada peserta vaksin yang telah bersedia mengikuti program pemerintah ini.

Menurut alfedri, vaksinasi ini merupakan langkah awal untuk pencegahan virus Covid-19, selain itu juga untuk menciptakan herd immunity.

Alfedri juga bilang, vaksinasi saja tidak cukup untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, apalagi varian Omicron sudah masuk ke Provinsi Riau.

"Pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker disetiap aktifitas serta tidak berkerumun menjadi kunci pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, kata Alfedri.

Baca Juga: Oknum Polisi Curi Barang Bukti saat Geledah Rumah Bandar Narkoba

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X