'Adu Kambing' Terjadi di Lintas KM 5 Kempas, Mobil Fuso dan Pick Up Alami Ringsek

- Selasa, 1 Februari 2022 | 19:42 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil pick up dengan Mitsubishi Fuso tronton di Jalan Lintas KM 5, Kecamatan Kempas pada Selasa (1/2/22) pukul 13.30 WIB.

Pariwisata tersebut saat dihimpun awak media dari siaran langsung Facebook milik warga sekitar tempat kejadian (TKP) diketahui mobil Pick up milik Dialer Mas Angau beradu dengan mobil puso teronton (adu kambing).

Dari keterangan warga melalui siaran langsung Facebook bahwa mobil pick up tersebut dua orang supir dan rekannya mengelami luka parah dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memberikan bantuan pertolongan pertama.

Dari siaran langsung Facebook akun Uncuf Maulana tersebut terlihat mobil pick up berada di arah posisi berlawanan sedangkan mobil Mitsubishi Fuso tronton tersebut di posisi sebelah kanan.

Baca Juga: Cepat! Pemprov Riau Buka Penerimaan Proposal Bansos Pendidikan Bagi Mahasiswa Tidak Mampu 2022, Ini Syaratnya

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa kecelakaan di kilometer 5 di Daerah Kecamatan Kempas.

"Iya anggota saya sudah lokasi dan meminta keterangan warga setempat dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan mengakibatkan mobil pick up dengan mobil Mitsubishi Fuso tronton beradu," pungkasnya.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi di Tahun Baru Imlek, Gubri Kunjungi Rumah Tokoh Tionghoa Pekanbaru

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa di Kantor DPRD

Kamis, 8 September 2022 | 14:21 WIB

BBM Resmi Naik, Begini Harga di SPBU Inhil

Sabtu, 3 September 2022 | 18:00 WIB
X